Fall Out Boy: Musik Boleh Pop, Tapi Hati Kita Metal!

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 17 April 2014 17:35
Fall Out Boy: Musik Boleh Pop, Tapi Hati Kita Metal!
Fall Out Boy/Fameflynet©

Kapanlagi.com - Beberapa dari kalian mungkin sudah kenal dengan Fall Out Boy. Yap, band pop rock asal Amerika ini bakalan ikutan tampil pada festival musik berjudul 'Download' nanti lho!

Yang unik, festival itu sebenarnya cenderung ditujukan untuk band-band beraliran metal, hardcore, dan heavy rock, ambil saja contohnya, Linkin Park, Avenged Sevenfold, Aerosmith, hingga Alter Bridge. Nah, atas hal tersebut, beberapa orang menanyakan kepantasan Fall Out Boy untuk mengisi festival tersebut.

Namun Fall out Boy memberikan pembelaan dirinya. Menurut mereka, walaupun dari luar memiliki tampilan yang 'halus', namun hati mereka itu metal. Bahkan mereka mengaku dibesarkan dengan lingkungan musik metal juga lho!

Poster Download FestivalPoster Download Festival

"Aku pikir salah satu alasan kita dianggap lembut adalah seringnya kita muncul pada acara-acara pop. Namun jangan takut, kita juga punya lagu-lagu yang cukup cadas, seperti The Phoenix, Thriller, dan Sugar," ungkap sang bassist, Pete Wentz, seperti yang diwartakan situs Gigwise.

"Para personel Linkin Park adalah teman-teman kami. Kita ini tumbuh besar di lingkungan musik hardcore. Jadi hal-hal seperti mosh pit bukanlah sesuatu yang baru untuk kita," tutupnya.

Baca Juga:

Arctic Monkeys Susul Lady Gaga dan Bruno Mars Pada Summerfest!

One Direction Ajak Foto Pentolan Fall Out Boy!

Taylor Swift Akui Susah 'Move On' Dari Band-Band Keren Ini!

Kisah Flappy Bird Yang Akan Jadi Game Legenda

Kangen Flappy Bird? Fall Out Boy Siap Rilis Ulang Game Itu!

(gig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -