Asyik Nge-DJ, Mey Chan: Ada Kepuasan Batin Tersendiri

Natanael Sepaya  |  Minggu, 25 Oktober 2015 14:22
Asyik Nge-DJ, Mey Chan: Ada Kepuasan Batin Tersendiri
Mey Chan © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau popularitas Mey Chan meledak bersama Maia Estianty dalam grup Duo Maia. Tapi profesi DJ yang tengah digelutinya ini membuat Mey Chan jarang terlihat di layar kaca bersama Duo Maia atau Bunda Maia. Lalu, apa sih alasan Mey Chan sebenarnya?

"Saya banyakan ngambil off air. Aku setiap ada tawaran TV kayak talkshow gak mau ngambil. Sempet bye banget, jadi Bukan gak ada yang nawarin, tapi gak mau karena gak ada greget. Saya lebih banyak nge-DJ karena musiknya lebih mengikuti perkembangan dunia. Yang next level lah istilahnya," ujar Mey Chan saat ditemui di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

Pada kesempatan yang sama, Mey Chan pun mengungkapkan alasan lain yang membuatnya menggeluti profesi sebagai seorang DJ. Walau begitu, rupanya profesi ini bukan menjadi peluang karir yang akan ditekuni oleh Mey Chan untuk ke depannya.

Meski terjun ke dunia malam, Mey Chan tetap bisa membatasi diri dari hal-hal negatif © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski terjun ke dunia malam, Mey Chan tetap bisa membatasi diri dari hal-hal negatif © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"3 tahun nge-DJ di club mana aja udah pernah saya coba. Saya lagi jenuh musik yang sudah ada. Ngeracik musik-musik kayak gini ada kepuasan batin tersendiri. Bukan pengen diseriusin, kebetulan passion-nya lagi di situ. Aku selektif atas sesuatu yang aku suka," lanjutnya.

Meski mengaku sedang menikmati profesi barunya ini, tidak bisa dipungkiri kalau dunia malam cukup berdekatan dengan hal-hal buruk seperti obat-obatan dan yang lainnya. Lantas, apa pendapat Mey Chan yang saat ini tengah terjun ke dunia yang seperti itu?

"Kalo fashion saat nge-DJ sama aja. Aku kalo pakai baju sekarang gak mau kebuka banget. Kalau itu tergantung orangnya lah. Memang ada drugs, tapi aku nge-DJ karena musiknya. Orang-orang yang datang kan niat enjoy musiknya. Dance ditemani musik itu sangat menghibur loh," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Acara TV Kurang Greget, Mey Chan Pilih Nonton Streaming

Rindu Tampil di TV, Kenapa Mey Chan Masih Terus Nge-DJ?

Lama Nggak Muncul di TV, Pergi ke Mana Mey Chan?

Konsep Apa Yang Dibawa 5 'Anak Asuh' Maia Estianty? Ini Jawabnya

Trik Jitu Hindari Pria Nakal Ala Maia Esianty, Seperti Apa?

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -