Lama Nggak Muncul di TV, Pergi ke Mana Mey Chan?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 07 Agustus 2015 08:22
Lama Nggak Muncul di TV,  Pergi ke Mana Mey Chan?
Mey Chan lebih fokus ke dunia DJ @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak tergabung di Duo Maia, nama Mey Chan terbukti makin dikenal oleh banyak orang. Aksi panggungnya yang centil seolah membawa warna baru untuk para penikmat musik tanah air.

Sayangnya, eksistensi Duo Maia kini perlahan memudar. Mey Chan sudah sangat jarang tampil di layar kaca. Penyanyi kelahiran kota Malang itu kini bahkan lebih disibukkan dengan agendanya sebagai seorang DJ cewek.

Ada sebuah alasan mengapa Mey Chan kini lebih memilih untuk fokus di dunia DJ. Pelantun lagu Rindu Kamu itu ternyata merasakan kejenuhan dengan industri musik Indonesia saat ini.

Mey Chan lebih fokus ke dunia DJ @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMey Chan lebih fokus ke dunia DJ @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sebetulnya DJ kan masih dalam lingkup musik. Aku jenuh sama industri musik Indonesia. Aku duka DJ dan house music. Menarik, nggak ada pangsanya di TV," ujar Mey Chan kepada KapanLagi.com®, Senin (3/8).

Seriusnya Mey Chan untuk terjun ke dunia DJ ini pun dibuktikan melalui sebuah kolaborasi manis dengan seorang DJ kondang tanah air. Kolaborasi ini bahkan kerap membawanya tampil di berbagai event di luar negeri.

"Aku ada lagu sama DJ Riri, lagu house music. Di sini (Indonesia), lagu house music nggak ada pasarnya, kecil banget. Ke luar negeri orang tahunya. Di Indonesia, satu-satunya patokan media itu televisi," pungkas penyanyi cantik berambut panjang itu. 

Sudah Baca Yang Ini?

Konsep Apa Yang Dibawa 5 'Anak Asuh' Maia Estianty? Ini Jawabnya

Trik Jitu Hindari Pria Nakal Ala Maia Esianty, Seperti Apa?

Bakat Lain Mey Chan Ternyata Jauh Dari Feminim, Apa Sih Itu?

Pamer Foto Ikutan X Factor, Maia Estianty Ketemu Mantan Suami?

Selfie Bareng Krisdayanti, Maia Estianty Pasang Muka Bantal

(kpl/dew/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -