Rindu Tampil di TV, Kenapa Mey Chan Masih Terus Nge-DJ?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 07 Agustus 2015 13:22
Rindu Tampil di TV, Kenapa Mey Chan Masih Terus Nge-DJ?
Mey Chan ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sejak digaet Maia Estianty bersama Duo Maia sekitar 2008 lalu, sosok Mey Chan lambat laun memiliki tempat di hati masyarakat. Tak cuma bermodal suara indah, namun gaya centilnya di atas panggung jadi sebuah gimmick yang berbeda dengan duo atau grup lainnya.

Tapi lambat laun eksistensinya bersama Duo Maia seakan kian meredup dan membuat pamornya tenggelam begitu saja. Lalu, ke mana sebenarnya Mey Chan? Rupanya ia masih tetap aktif di dunia musik.

Meski kini ia diketahui menggeluti profesi sebagai seorang DJ, diakui Mey Chan kalau dirinya masih menjadi anggota Duo Maia. Hanya saja, ia dan ibunda Al, El, dan Dul itu mengurangi jam terbang, terutama di televisi. Hal ini dilakukan Duo Maia mengingat kesibukan masing-masing.

Meski kangen di TV, Mey Chan masih berusaha menghidupkan passion-nya sebagai DJ ©KapanLagi.comMeski kangen di TV, Mey Chan masih berusaha menghidupkan passion-nya sebagai DJ ©KapanLagi.com

Kurangnya jam terbang di layar kaca memang membuat Mey Chan merasakan kerinduan tersendiri. Sayangnya kini ia tengah merasa jenuh dengan industri musik pop dan lebih memilih menggeluti hasratnya sebagai seorang Disc Jockey.

"Ya paling ketemu fans-fansnya yang di TV udah jarang ya. Paling pas nge-DJ di cafe. Segmented, orang juga tentang DJ kan dekat dengan dunia malam, tapi aku suka house musik ya, ini passion, ada nyawanya. Kalau dibilang tampil industri musik sekarang kayak pop gitu lagi jenuh kali ya," ungkapnya pada tim KapanLagi.com®.

Memang terkadang sulit rasanya untuk menolak apa yang menjadi panggilan kita di dunia ini seperti Mey Chan. Walau rindu untuk kembali tampil bersama Duo Maia di layar kaca, tak bisa ditepis kalau desakan passion untuk nge-DJ memang lebih kuat.

Oke deh, kita tunggu saja aksi comeback dari Duo Maia nanti. Untuk Mey Chan, sukses terus untuk karirnya ya!

Sudah Tahu Yang Ini?

Lama Nggak Muncul di TV, Pergi ke Mana Mey Chan?

Konsep Apa Yang Dibawa 5 'Anak Asuh' Maia Estianty? Ini Jawabnya

Trik Jitu Hindari Pria Nakal Ala Maia Esianty, Seperti Apa?

Bakat Lain Mey Chan Ternyata Jauh Dari Feminim, Apa Sih Itu?

Pamer Foto Ikutan X Factor, Maia Estianty Ketemu Mantan Suami?

(kpl/ntn)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -