Konsep Apa Yang Dibawa 5 'Anak Asuh' Maia Estianty? Ini Jawabnya

Risang Sudrajad  |  Selasa, 14 Juli 2015 18:22
Konsep Apa Yang Dibawa 5 'Anak Asuh' Maia Estianty? Ini Jawabnya
Maia Estianty @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain dikenal melalui Duo Maia yang digawanginya bersama Mey Chan, Maia Estianty juga menjadi seorang 'pengasuh' untuk salah satu girlband baru bernama Mannequin. Girlband ini dibentuk pada tahun 2012 silam oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Girlband ini membawa sebuah konsep yang berbeda dalam musiknya. Wajar saja sebab sejak pertama kali dibentuk, kelima personel Mannequin memang berasal dari dunia yang berbeda yaitu modelling dan DJ.

Berasal dari dunia modelling ternyata tak membuat kelima personel Mannequin kesulitan saat beraksi di atas panggung. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang personelnya, Gina Putri.

Maia Estianty @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMaia Estianty @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak susah sih nyatuinnya soalnya kan basicnya semua rata-rata sama dan kebetulan sebagian sudah saling kenal karena sering show bareng di beberapa tempat," ujar Gina Putri saat dihubungi oleh Kapanlagi.com®, beberapa waktu lalu.

Selain itu, mereka juga kerap kali tampil dengan sebuah konsep yang berbeda. Tak hanya menyanyi saja, girlband dengan lagu andalan berjudul Mata Lelaki ini juga seringkali berkolaborasi bersama musisi lain atau tampil dengan tambahan koreografi.

"Memang girlband, tapi basic dari personelnya semua dari model dan ada DJ juga. Jadi kita perform kadang nggak cuma nyanyi sambil dance aja, tapi bisa kolaborasi DJ juga," pungkas Gina Putri.

Simak Juga:

Berbakat, Inilah Awal Maia Estianty Jadi 'Ibu' Buat Gina Putri

Potret Maia Estianty Dari Masa ke Masa, Saat SD Mirip Al Ghazali

Saat Maia Estianty Kumpul Dengan Temannya, Bak Sosialita Sejati

Pamer Nilai Dul Lewat Kicauan, Maia Estianty Disindir Netizen

Diajak Maia Estianty, Jessica Mila Rambah Dunia Musik

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -