'ASMIDIGI Festival 2017', Berjalan Seru dan Penuh Kemeriahan!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 09 Mei 2017 11:22
'ASMIDIGI Festival 2017', Berjalan Seru dan Penuh Kemeriahan!
ASMIDIGI Festival 2017 © facebook.com/asmidigi fest

Kapanlagi.com - Digelar pada tanggal 5-6 Mei 2017, ASMIDIGI Festival 2017 pun sukses terselenggara dengan meriah. Membawa tema Innovation With Passion, acara ini pun menghadirkan hiburan alternatif baru bagi para mahasiswa IBM ASMI dan para pengunjung yang ada.

Kemeriahan pada event ini sendiri muncul berkat adanya workshop, live graffiti, talkshow, creative corner, local brand booth, beatbox, sampai pada music performance. Juga, tentu saja penampilan The Trees And The Wild jadi yang paling ditunggu-tunggu pada acara ini.

'ASMIDIGI Festival 2017', kian meriah dengan hadirnya sederet acara menarik yang dipadati pengunjung © KapanLagi.com/Mathias Purwanto'ASMIDIGI Festival 2017', kian meriah dengan hadirnya sederet acara menarik yang dipadati pengunjung © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini mulai dari sponsor, pengisi acara serta COMMEET yang telah membuat acara ASMIDIGI yang pertama ini meriah," ujar Angelica Tangker selaku Ketua YLPG (IBM Asmi) dalam sambutannya, Senin 8/5/2017.

"Saya berharap penyelenggaraan tahun depan lebih meriah lagi dan menghadirkan banyak bintang tamu yang tentunya akan berguna untuk para mahasiswa IBM ASMI," tambahnya. Ipung Purwanto selaku penyelenggara event ASMIDIGI Festival 2017 ini juga mengucap syukur di mana acara yang digelar selama dua hari ini dapat berjalan baik dan sesuai tujuan awal.

"Kami bersyukur karena acara ASMIDIGI Festival berjalan dengan baik walaupun hujan tapi tidak menyurutkan animo mahasiswa IBM ASMI untuk menyaksikannya. Semoga para pengunjung juga puas dan tidak menyesal datang ke sini," ujar Ipung.

Sejumlah band pengisi acara hingga penampilan terakhir dari The Trees And The Wild menutup keriaan kecil di 'ASMIDIGI Festival 2017' © KapanLagi.com/Mathias PurwantoSejumlah band pengisi acara hingga penampilan terakhir dari The Trees And The Wild menutup keriaan kecil di 'ASMIDIGI Festival 2017' © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Selain itu, kami juga selaku event organizer memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan ASMIDIGI Fest tahun," tutup CEO COMMEET INDONESIA.

ASMIDIGI Festival 2017 merupakan sebuah event tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon (IBM ASMI) bekerjasama dengan COMMEET INDONESIA. Event ini diadakan pada tanggal 05-06 Mei 2017 bertempat di Kampus Ungu (IBM ASMI) Pulomas, Jakarta.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

#LupainMantan Devina Aureel - Crying Out Loud

'ASMIDIGI Festival 2017', Siap Wadahi Kreativitas Generasi Muda

Hammersonic 2017, Tarja Aktif Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia

Almarhum Krisna J Sadrach Kembali 'Bernyanyi' di Hammersonic 2017