'ASMIDIGI Festival 2017', Siap Wadahi Kreativitas Generasi Muda

Natanael Sepaya  |  Selasa, 02 Mei 2017 19:50
'ASMIDIGI Festival 2017', Siap Wadahi Kreativitas Generasi Muda
ASMIDIGI Festival 2017 © asmidigifest.com

Kapanlagi.com - ASMIDIGI Festival 2017 siap untuk segera digelar di Jakarta. Dengan tema Innovation with Passion, ajang yang akan berlangsung pada tanggal 5 sampai 6 Mei 2017 ini akan menjadi wadah untuk kegiatan kreatif generasi muda Indonesia.

"Acara ini dibuat agar generasi muda Indonesia berani mengembangkan kreatifitas, berani ber Inovasi dan semakin siap untuk menghadapi persaingan di era digital, khususnya mahasiswa dan mahasiswi IBM Asmi," ujar Angelica Tangker selaku Ketua YLPG (IBM Asmi) Senin 1/5/2017.

"Selain banyak mendapat wawasan baru, para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari band-band indie pilihan," tambahnya. Juga, nantinya akan ada sederet kegiatan seru dan menarik selama 2 hari penyelenggaraan acara tersebut.

ASMIDIGI Festival 2017 siap menjadi wadah untuk kegiatan kreatif generasi muda Tanah Air © asmidigifestASMIDIGI Festival 2017 siap menjadi wadah untuk kegiatan kreatif generasi muda Tanah Air © asmidigifest

Mulai dari workshop, creative corner, live graffiti, sampai hadirnya sejumlah booth untuk local brand, ASMIDIGI Festival 2017 ini juga akan menghadirkan sajian musik yang menarik untuk disimak. Bersama sejumlah komunitas yang ada, acara puncak siap dimaksimalkan dengan penampilan dari The Trees And The Wild.

"Kami berharap ASMIDIGI Festival 2017 dapat memberikan inspirasi bagi para pengunjung, minimal mereka membawa pulang cerita positif tentang ASMIDIGI Fest, dan bagi mahasiswa & mahasiswi IBM ASMI khususnya dapat belajar banyak di event ini untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif di era digital," ujar Ipung selaku CEO COMMEET INDONESIA.

ASMIDIGI Festival 2017 sendiri merupakan acara yang ditujukan untuk umum. Karena itu untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini.