Almarhum Krisna J Sadrach Kembali 'Bernyanyi' di Hammersonic 2017

Natanael Sepaya  |  Senin, 08 Mei 2017 15:22
Almarhum Krisna J Sadrach Kembali 'Bernyanyi' di Hammersonic 2017
Sucker Head © twitter.com/suckerheadband

Kapanlagi.com - Mantan vokalis sekaligus bassist dari Suckerhead, Krisna J Sadrach, meninggal pada tanggal 2 Agustus 2016 lalu. Banyak yang merasa kehilangan mengingat sosok Krisna cukup dikenal di kalangan musik metal di Indonesia.

Tak hanya terkenal, Krisna juga sempat memiliki peran vital dalam sebuah gelaran musik metal terbesar se-Asia Pasifik tersebut. "Tahun lalu, di bulan Agustus dia meninggal. Kontribusi beliau sangat besar di musik metal Indonesia. Kiprahnya di musik metal, akhirnya meninggal di usia 50," kata Wendi, selaku COO Revision Life Entertainment.

Suckerhead tampil bersama Roy Jeconiah dalam show terakhir di Hammersonic 2017 © twitter.com/suckerheadbandSuckerhead tampil bersama Roy Jeconiah dalam show terakhir di Hammersonic 2017 © twitter.com/suckerheadband

Untuk mengenang Krisna J Sadrach, grup musik Suckerhead menggelar show terakhir di event Hammersonic 2017 yang diselenggarakan di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017). Tampil di panggung Soul of Steel Krisna J Sadrach di Ecopark membawakan sejumlah lagu, seperti Simponi Kehidupan, dan Seribu Mimpi.

Roy Jeconiah, ditunjuk sebagai vokalis sementara Suckerhead dalam event tesebut. Suckerhead tampil begitu memukau, mereka mampu membuat suasana panggung menjadi meriah. Apalagi, ketika membawakan lagu berjudul Simponi Kehidupan. Suara rock Roy, begitu terdengar jelas.

Tak hanya sampai di situ saja, mereka juga membawakan lagu milik Boomerang yang berjudul Neraka Jahanam. "Kita mengenang saudara kita, di mana tahun lalu kita kehilangan Krisna J Sadrach. Tapi kita berterima kasih kepada dia karena menyisakan kenangan berupa album terbaru untuk Suckerhead," kata gitaris Suckerhead, Nano Rooseno di atas panggung.

Hammersonic 2017 jadi momen spesial yang tak akan dilupakan oleh Suckerhead dan para fans © twitter.com/JecovoxHammersonic 2017 jadi momen spesial yang tak akan dilupakan oleh Suckerhead dan para fans © twitter.com/Jecovox

Suasana panggung seketika berubah haru kala semua personel Suckerhead turun dari atas panggung. Mereka pun mengajak semua penonton di panggung Soul of Steel Krisna J Sadrach untuk bernyanyi sambil melihat pemutaran video klip lagu Seribu Mimpi."Kalian pasti tau lagunya," ujar Nano singkat.

Pemutaran video klip di atas panggung, tentu menjadi ingatan para metalhead akan sosok Krisna J Sadrach. Apalagi, dalam video klip tersebut, suara Krisna bernyanyi begitu gahar. Usai pemutaran video klip lagu Seribu Mimpi, semua personel Suckerhead, termasuk Roy Jeconiah, naik ke atas panggung untuk memberikan salam terakhir kepada penonton yang hadir malam itu.

"Terima kasih semuanya sudah ke sini," pungkas Nano.

Baca Yang Ini Juga!

#LupainMantan Devina Aureel - Crying Out Loud

#AnakArtis Season 3 - Kejutan Untuk Valerie

Sempat Anggap Musik Haram, Soleh Solihun Telat Dengarkan Megadeth

Getarkan Panggung Hammersonic, Megadeth Sempat Sindir Penonton

'Melodi Alam', Tawarkan Pengalaman Baru Menikmati Konser Musik