Hammersonic 2017, Tarja Aktif Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia

Guntur Merdekawan  |  Senin, 08 Mei 2017 19:22
Hammersonic 2017, Tarja Aktif Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia
Tarja © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain Megadeth, bintang tamu paling ditunggu-tunggu oleh ribuan metalhead dalam event musik metal terbesar se-Asia Pasifik, Hammersonic 2017 yang diselenggarakan di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/8) adalah Tarja. Tampil di panggung Hammer Stage, Tarja naik panggung sebelum ditutup oleh penampilan Megadeth.

Memainkan belasan lagu, Penyanyi asal Finlandia itu sukses membuat ribuan metalhead terpukau. Suara soprano melengking yang dimiliki Tarja masih terdengar sempurna, meski saat ini usianya sudah hampir menginjak 40 tahun.

Dalam penampilannya, Tarja satu-satunya penyanyi luar negeri yang sering kali menyapa penggemarnya memakai bahasa Indonesia. Kurang lebih lima kali pelantun Innocence itu menyapa para fans dengan kalimat, 'Jakarta Apa Kabar?'. Dari awal aksinya, Tarja memang begitu aktif berinteraksi dengan penonton.

Tarja aktif berinetarksi dengan penonton © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTarja aktif berinetarksi dengan penonton © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Sapaan Tarja tentu saja langsung disambut oleh ribuan penonton malam itu. Tak membuang waktu lama, Tarja melanjutkan aksinya lewat sejumlah lagu hits-nya, seperti 500 Letters, No Bitter End dan ditutup dengan lagu Until My Last Breath.

"Terima kasih Jakarta," pungkas Tarja setelah menyanyikan lagu terakhirnya, Until My Last Breath.

Usai penampilan Tarja, ribuan metalhead sedikit bergeser ke panggung Sonic Stage yang berada persis di samping Hammer Stage untuk melihat aksi dari penampilan dari Megadeth. Band asal Amerika itu tampil sekaligus menutup pagelaran musik metal Hammersonic 2017.

Jangan Lewatkan!

Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Devina Aureel - CRYING OUT LOUD

Getarkan Panggung Hammersonic, Megadeth Sempat Sindir Penonton

Resmi! Megadeth Bakal Tampil di Hammersonic Festival 2017!

Yuk Nonton Summer Sonic Fest di Jepang, Cek Tiketnya Di Sini!