Arogan, Bring Me The Horizon Disindir Gitaris Bad Religion

Risang Sudrajad  |  Rabu, 03 Agustus 2016 22:50
Arogan, Bring Me The Horizon Disindir Gitaris Bad Religion
Bring Me The Horizon © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Brian Baker, gitaris Bad Religion baru-baru ini menyindir band Bring Me The Horizon secara terang-terangan. Musisi yang juga merupakan founding member dari Minor Threat itu rupanya kesal dengan sikap arogan Oliver Sykes cs.

Kekesalan itu rupanya bersumber dari poster BMTH di sebuah festival yang digelar di Spanyol beberapa waktu lalu.

"Mereka adalah orang-orang yang nggak bisa dihentikan. Mereka mungkin nggak punya izin buat main di sini. Tapi mereka bisa menemani siapa saja, di mana saja sesuai kemauan, dengan atau tanpa izin sekalipun," bunyi poster tersebut.

Nah, poster yang menjadi akar permasalahan ini lalu diunggah Brian di Instagram-nya. Bukan cuma itu saja, Brian juga menuliskan sebuah caption pedas sebagai wujud kekesalannya.

"Aku bakalan menghentikan orang-orang ini setiap kali aku melihatnya dan ngomong kalau band mereka payah," bunyi caption tersebut.

Brian Baker muak dengan sikap arogan BMTH © Instagram.com/brianbakerBrian Baker muak dengan sikap arogan BMTH © Instagram.com/brianbaker



Postingan ini rupanya membuat para personel BMTH kesal. Matt Nicholls, drummer BMTH akhirnya angkat bicara dengan komentar yang tak kalah pedasnya.

"Aku nggak bisa membayangkan bagaimana jadinya menjadi tua sepertimu dan tetap bertingkah layaknya gadis 14 tahun. Aku udah pernah lihat kamu setidaknya 10 kali tapi kamu nggak pernah peduli. Lebih baik kamu mengurusi hal yang lebih penting seperti pensiun atau cuaca dingin," komentarnya.

Sikap arogan BMTH disindir gitaris Bad Religion © Splashnews.comSikap arogan BMTH disindir gitaris Bad Religion © Splashnews.com



Pertengkaran tak berhenti sampai di sini. Brian kali ini lebih frontal lagi dalam menyindir sikap arogan BMTH dengan menyebut band asal Inggris tersebut tak paham dengan inti dari permasalahan ini.

"Kayaknya kamu nggak paham masalah intinya. Di sini intinya adalah tentang hak. Postinganku adalah komentar tentang delusi kalian yang mempekerjakan para kru dengan 30 band yang tampil di festival ini," komentar Brian.

"Kalian sudah menunjukkan sikap arogan dan semua itu nggak bisa diterima. Sikap arogan itu bakalan aku ceritakan ke followers-ku. Jujur, aku nggak tahu musik kalian itu jelek atau bagus. Tapi sepertinya musik kalian nggak cocok buat orang tua," tandasnya.

Baca Juga:

[Video] Nyanyi 'Happy Song', Oliver Sykes Acak-Acak Meja Coldplay

'Can You Smell My Fart', Parodi Lucu Lagu Bring Me The Horizon

Liar, Cowok 21 Tahun Buat Drum Cover 'Drown' BMTH Makin Gahar

Mirip Dengan BMTH, Benarkah Cover Album Coldplay Hasil Plagiat?

Bawa Warna Musik Baru, Oliver Sykes BMTH Ternyata Sempat Khawatir