Antara Gigi dan Bersolo Karir, Ini Jawaban Armand Maulana

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Antara Gigi dan Bersolo Karir, Ini Jawaban Armand Maulana Armand Maulana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tidak mudah bagi Armand Maulana tetap konsisten mempertahankan eksistensinya di industri entertainment Tanah Air. Sebagai vokalis band Gigi dan kini mulai mencoba menapaki solo karirnya di dunia musik, bagaimana cara Armand Maulana menjaga eksistensinya?


"Ini kali ya, tetep update dan haus berkarya. Harus melihat apa sih yang gak pernah dilakukan, dikeluarkan dan tidak memaksa. Banyak banget penyanyi keluarin karya, rasanya sama. Bagaimana penyanyi dulu biru, ke merah, tetapi tidak maksa, ini saya mengumpamakan," ungkapnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakata Selatan, Jumat (3/2).


Namun mengingat solo karirnya yang mendapat respon positif dari industri dan para penikmat musik Tanah Air, cukup wajar jika sebagian fans mulai bertanya-tanya dengan nasib Gigi. Armand Maulana pun lantas angkat bicara mengenai tanggung jawabnya sebagai frontman Gigi dan solo karirnya.


Terus haus berkarya, jadi salah satu kunci Armand Maulana untuk menjaga eksistensi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTerus haus berkarya, jadi salah satu kunci Armand Maulana untuk menjaga eksistensi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Insya Allah gigi nggak, ini juga lagi ngerjain religi Gigi, Insya Allah dua-duanya tetap berjalan. Mungkin orang liat Armand di Gigi sudah trademark, keluar project solo musik beda, pasti beda. Kalau sama buat apa? Sampai detik ini Gigi ada, orang kaget pas saya keluarin solo, exciting itu yang buat positif, di radio no 1," lanjut suami Dewi Gita tersebut.


Armand juga tak menepis kalau ia pun kini semakin disibukkan dengan 2 jadwal berbeda. Hanya saja, Armand sendiri mengaku kalau ia tetap bisa membagi waktu antara Gigi dan solo karirnya tanpa harus mengorbankan satu sama lain.


"Dikatakan cukup sulit nggak, tapi sekarang jadi ada 2 jadwal. Tetapi tetap tek-tokannya enak, gak sampe bentrok," pungkasnya singkat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending