Armand Maulana Digandeng 3 Musisi Muda Nyanyikan Sebelah Mata

Ahmat Effendi  |  Selasa, 22 November 2016 10:22
Armand Maulana Digandeng 3 Musisi Muda Nyanyikan Sebelah Mata
Armand Maulana ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana baru saja merilis lagu terbaru berjudul Sebelah Mata. Hampir sama dengan lagu Armand yang pernah dirilis sebelumnya, single Sebelah Mata ini juga bertemakan tentang cinta. Menariknya single ini diciptakan oleh tiga musisi muda, yaitu Nino RAN, Lale, dan Hilman Maliq & D'Essentials.

Rupanya, bekerjasama dengan Armand Maulana bukan lah kali pertama bagi musisi-musisi muda tersebut. Sebelumnya, mereka juga sempat membuatkan lagu berjudul Hanya Engkau Yang Bisa untuk suami dari Dewi Gita itu.

"Kita sebelumnya udah pernah nyiptain lagu buat kang Armand judulnya Hanya Engkau Yang Bisa. Sebenarnya ini karya kedua kita sama Kang Armand, ya Alhamdulillah kerja samanya enak banget," kata Nino saat ditemui di bilangan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

"Kang Armand surprise, very humble banget buat seseorang yang berkarier jauh lebih lama dari kita. Kerja samanya enak sekali sangat kooperatif. Kita ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lagu sebelumnya kali ini konsepnya akustik dan santai," lanjutnya.

Armand Maulana digandeng para musisi muda untuk nyanyikan Sebelah Mata. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoArmand Maulana digandeng para musisi muda untuk nyanyikan Sebelah Mata. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Nino mengatakan, saat penggarapan lagu Sebelah Mata ini Armand Maulana sama sekali tak terlibat. Tetapi, ada beberapa masukan yang diberikan Armand kepada dirinya.

"Kalau di lagu ini nggak sama sekali. Paling kasih input aja. Nyamannya di part mana," katanya.

Bagi Nino mengerjakan lagu ini tak memerlukan waktu yang lama. Pasalnya, sebelumnya ia juga pernah membuatkan untuk Armand di projek solo karirnya ini.

"Kita pasti pernah kagum sama seseorang tapi kita nggak punya keberanian yang cukup buat mengungkapkan. Kalau lagu, nggak gitu lama karena kita udah bikin sebelumnya. Kang Armand dengerin, suka," tandasnya.

Simak Juga:

Buat Video Klip Baru, Armand Maulana Ajak Sejumlah Musisi Indie

Lewat Mandiri Karnaval, Armand Maulana Punya Mimpi Besar

Bahas UU Hak Cipta, Anang Hermansyah Berharap Polisi Tindak Tegas

Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Planet Muzik 2016, Ada Raisa!

Awet Hingga Puluhan Tahun, Ini Rahasia Gigi Tetap Eksis

(kpl/far/sjw)

Ia pun berterima kasih dengan adanya ajang ini. Sebenarnya di Jakarta banyak ajang seperti ini yang tapi pemain band dan solois negeri jarang banget dapet kesempatan main. Biasanya acara seperti ini tapi main artisnya justru band atau solois luar negeri.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -