Jadi Expert di 'Rising Star Season 2', Ini Kata Armand dan Ariel

Rahmi Safitri  |  Rabu, 07 Desember 2016 06:22
Jadi Expert di 'Rising Star Season 2', Ini Kata Armand dan Ariel
Armand Maulana dan Ariel NOAH © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com -

Armand Maulana dan Ariel NOAH dipercaya menjadi juri atau expert dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2. Kehadiran Armand dan Ariel tentunya menambah warna baru bagi ajang pencarian bakat yang telah sukses mengorbitkan Indah Nevertari sebagai penyanyi pada tahun 2014 lalu.

Armand dan Ariel akan melengkapi formasi juri sebelumnya, yaitu Rossa, Judika dan Anang Hermansyah. Rupanya ini pertama kalinya bagi Armand dan Ariel menjadi juri tetap dalam sebuah ajang pencarian bakat di televisi. Mereka pun senang bisa menemukan bibit-bibit baru untuk industri musik Indonesia.

"Kayaknya ini baru pertama kali ditarik RCTI jadi expert. Pencarian bakat baru pertama kali gua kerjasama. Serunya itu, kita expert terlibat dari pertama audisi. Serunya bukan hanya penyanyi solo, ada band, EDM, vokal grup," ujar Armand saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12).

Armand janji berikan yang terbaik sebagai Expert © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoArmand janji berikan yang terbaik sebagai Expert © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Yang jelas saya sama Ariel walau baru pasti membuat service yang paling the best. Mudah-mudahan nanti pas jadi juara Rising Star sudah siap pakai. Gue tahu banget Judika dari awal ikut beginian, dia mentalnya baja. Waktu lihat Judika naik dapat satu bintang di hits musik Indonesia ini sudah jadi suatu yang harus," lanjut vokalis band GIGI itu.

Sementara itu Ariel merasa memiliki pengalaman baru sebagai juri. Sebagai juri ia tidak hanya melihat bakatnya saja tapi juga melihat kesiapan atau mental sang finalis tersebut. "Kalau merasa tertantang nggak ada. Pengalaman baru saja. Malah kalau saya lebih senang banget. Ada sesuatu yang baru yang dikerjain. Sudah total dan memang nyiapin waktu buat ini," papar Ariel.

"Jadi yang mesti saya lihat itu bakat dan kemungkinannya. Ada bakat tapi kemungkinannya nggak maksimal jadi jangan dulu," pungkas pacar Sophia Latjuba ini.

Rising Star Indonesia Season 2 semakin seru dengan kehadiran tiga host sekaligus, yakni Boy William, Nirina Zubir dan Robby Purba. Saksikan keseruan Rising Star Indonesia Season 2 yang akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa mulai 12 Desember 2016, pukul 21.00 WIB.

Jangan Lewatkan News Lainnya!

Jual Album 'SALAM' di Indonesia Harris J Raup 1 Miliar

Perjuangan Bermusik Gita Gutawa, Bagi Waktu Buat Sekolah & Karir

Nominasi Lengkap Grammy 2017, Dari Adele Sampai Joey Alexander

Danar: Dari Instagram Terjun ke Industri Musik

Ayu Ting Ting Sukses Sabet IDA 2016 di 3 Kategori Sekaligus

(kpl/rhm/pit)

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana baru saja merilis lagu terbaru berjudul Sebelah Mata.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -