Anne Marie Meriahkan Panggung Spekta Indonesian Idol Dengan 'Rockabye'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 13 Februari 2018 14:35
Anne Marie Meriahkan Panggung Spekta Indonesian Idol Dengan 'Rockabye'
Anne Marie © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anne Marie sama sekali bukan nama baru di industri musik. Selain sederet karyanya yang meledak, Rockabye yang merupakan single hasil kolaborasinya bersama Clean Bandit dan Sean Paul pun sukses melambungkan namanya di industri musik internasional.

Mengingat sederet pencapaian atas kualitasnya sebagai seorang penyanyi, tidak heran antusias besar didapat Anne Marie saat tampil di gelaran LAFFestival 2018. Namun tak hanya sampai di situ saja, rupanya Anne Marie kembali memberikan penampilan terbaiknya untuk fans dan penikmat musiknya di Tanah Air saat tampil di Indonesian Idol!

© instagram.com/indonesianidolid© instagram.com/indonesianidolid

Tampil dalam gelaran Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol, Anne Marie pun membawakan lagu Rockabye yang sukses membuat para penonton dan juri ikut bernyanyi bersamanya. Bahkan, Bunga Citra Lestari pun tak segan untuk berdiri dari kursi juri untuk bernyanyi dan menari bersama beat musik yang ada.

Berhasil mengajak para penonton dan juri Indonesian Idol bergoyang, penyanyi asal Inggris ini kemudian menampilkan salah satu lagu barunya yang berjudul Friends. Bukan cuma sekedar bernyanyi saja, Anne Marie juga sempat menghampiri penonton di sisi panggung dan menjulurkan tangannya sambil menyanyikan single kolaborasinya bersama Marshmello.

Antusias semakin meriah, kehadiran Anne Marie di atas panggung Spekta Show Top 10 jadi penampilan yang sangat menghibur di tengah kompetisi ketat para kontestan Indonesian Idol yang tersisa. Pada kesempatan yang sama, Daniel Mananta dan para juri pun sempat memberikan rekomendasi makanan Indonesia yang patut dicoba oleh Anne Marie.

Bukan cuma menghadirkan kemeriahan saja, keceriaan pun jelas terlihat pada wajah setiap orang yang ada di ruangan Spekta Show dan masyarakat yang menyaksikan langsung penampilan Anne Marie. So, kira-kira apa lagi kejutan yang akan ditawarkan oleh ajang pencarian bakat ini? Well, tetap update semua berita terbarunya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Baca Juga Yang Ini!

Siapa Finalis Indonesian Idol yang Tereliminasi di SPEKTA 4?

Susul Mona Magang, Langkah Withney Terhenti Di Eliminasi 2 Indonesian Idol

Bawakan 'Isn’t She Lovely', Ghea Dibela Armand Maulana

Abdul Menutup SPEKTA 3 dengan Spektakuler

Akhirnya Maria Menemukan Karakter dalam Berpenampilan

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -