Akhirnya Maria Menemukan Karakter dalam Berpenampilan

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Akhirnya Maria Menemukan Karakter dalam Berpenampilan RCTI via YouTube

Kapanlagi.com - Spektakuler Show ke-3 dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah digelar Senin malam (5/2). Sebelas peserta telah yang menunjukkan performanya di atas panggung di hadapan para juri.


Bicara soal spektakuler show, tidak hanya teknik bernyanyi namun juga fashion dan aksi panggung para peserta yang menjadi perhatian para juri. Sama halnya di saat Maria mendapat giliran tampil.


Gadis asal Medan ini membawakan lagu This is What You Came For yang dipopulerkan oleh Calvin Harris feat Rihanna. Maria tampil mempesona. Penampilannya langsung mendapat pujian dari Bunga Citra Lestari.


"Gaya kamu keren malam ini", kata BCL salah satu juri yang selalu terlihat fashionable. BCL yang lebih akrab disapa Unge ini memang juri yang sangat memperhatikan detail gaya penampilan para peserta.


Maria tampil dengan mengenakan blouse dan celana panjang berwarna putih serta ditambah aksen rok panjang transparan. Maria terlihat elegan sesuai dengan gaya panggung Maria yang atraktif. Untuk hair stylistnya sendiri tidak jauh berbeda dengan penampilan sebelumnya. Rambut hitam lurusnya Maria biarkan terurai ke belakang agar tidak menutupi wajah. Make-up yang dikenakan pun demikian terlihat minimalis dan natural.

Pada Spekta show yang pertama, BCL menerima tantangan untuk menjadi stylist Maria dan terbukti BCL berhasil mengeksekusi. Waktu itu Maria mengenakan dress hitam selutut yang memperlihatkan dirinya tampil feminim namun masih terlihat juga tomboynya.


Meskipun begitu kali ini bukan penampilan terbaik bagi Maria. "Tidak jelek sama sekali tetapi menurut aku ini bukan yang terbaik bagi seorang Maria", ujar Judika. Tonton penampilan Maria selengkapnya dalam video di bawah ini. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending