Angela Vero, Nggak Suka Tulis Lagu Yang Galau Banget!

 |  Sabtu, 10 Desember 2016 10:22
Angela Vero, Nggak Suka Tulis Lagu Yang Galau Banget!
Angela Vero © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Dari sederet penyanyi baru yang memiliki talenta emas, Angela Vero boleh jadi salah satu yang patut kamu simak baik-baik. Setelah merilis single debut Work It, kini penyanyi yang tumbuh besar di Belanda dan kembali ke Indonesia ini bersiap untuk menggarap album dan menulis materinya sendiri.

"(Lagu sendiri bakal ada di album baru) Oh pasti pasti. (Work It) Ini kan baru single pertama, jadi kita mau rilis single lagu baru album. Di album pasti akan mix, ada lagu yang aku ciptain sendiri sama beberapa lagu yang kolaborasi sama produser atau songwriter lain," ujarnya saat bermain ke kantor KapanLagi.com® Malang, Senin (5/12).

Yang menarik, mantan top three salah satu ajang pencarian bakat di Amsterdam ini mengaku kalau sebagian besar lirik yang ditulisnya berdasar dari pengalaman pribadi. Tak hanya itu saja, ia juga mengangkat kisah teman-temannya atau membuat sebuah materi lagu yang bersifat fiksi.

Angela Vero, ogah bikin lirik lagu yang galau banget! © KapanLagi.com/Natanael SepayaAngela Vero, ogah bikin lirik lagu yang galau banget! © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

"Sebenernya itu mix juga sih dari true story. Biasanya aku ciptain lagu dari pengalaman-pengalaman aku sendiri atau misalnya dari environment jadi misalnya dari temen tapi ada fiksi juga sih," lanjut Angela Vero.

Walau begitu, roster Sony Music ini sendiri menegaskan kalau ia tidak mau menulis lirik lagu yang terlalu galau. Menurut Angela, lagu yang ditulisnya harus membawa semangat yang positif dan motivasi bagi para pendengarnya.

"Tapi kalau aku bikin lagu biasanya lebih postif gitu jadi walaupun misalnya lagu yang broken heart atau galau, aku tetep bikinnya yang positif gitu, jadi motivasi gitu. Jadi aku gak suka yang terlalu patah hati gitu. Tetep ada lagu sedih tapi cuma ada struggle gitu," pungkasnya.