Tak Punya Goyangan Khas, Duo Giga: Seksi Gak Usah Ditonjolkan

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 02 November 2015 11:22
Tak Punya Goyangan Khas, Duo Giga: Seksi Gak Usah Ditonjolkan
Duo Giga © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Dunia musik tanah air tak pernah sepi dari kedatangan para musisi baru. Sebagai salah satu nama anyar, kehadiran Duo Giga bakal ramaikan persaingan yang ada.

Duo Giga terdiri dari dua dara cantik yang memiliki latar belakang berbeda. Regina yang kelahiran Bandung, 24 April 1996 merupakan seorang model dan DJ, sedangkan Agatha yang juga kelahiran Bandung, 20 September 1993 adalah seorang penyanyi.

Untuk urusan penampilan di atas panggung, dua cewek cantik ini sudah memiliki pengalaman segudang. Tapi untuk tampil dalam format duo, adalah dunia baru bagi mereka.

Duo Giga tak mau mengekspose keseksiannya © KapanLagi.com®/Hendra GunawanDuo Giga tak mau mengekspose keseksiannya © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Meski memiliki postur tubuh yang proporsional, mereka tidak mengedepankan keseksian dalam setiap penampilannya. "Kalau seksi sih gak usah ditonjolkan, udah bawaan," ujar Regina kepada KapanLagi.com® saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan Sabtu (31/10).

"Kita bebas gak dikonsepin gimana-gimana. Tapi kita biasa pakai dress gitu," timpal Agatha.

Di tengah maraknya macam-macam goyangan yang ada, Duo Giga mengaku tak memiliki hal tersebut. Yang ingin mereka tonjolkan adalah single Gol Gol Gooolll... yang baru saja mereka rilis. Mengusung musik Pop Trance, Regina dan Agatha yakin bahwa para pendengarnya akan bergoyang ketika menyimaknya.

Sudah tahu yang ini?

Berangkat Dari Nongkrong Bareng, Inilah Asal Mula Duo Giga

Cowok-Cowok Kece Ini Ingin Gandeng Raisa & Duo Serigala

Muvon Band Jadi Proyek Serius Para Pesinetron Muda Gateng Ini

Disebut Cuma Modal Tampang, Ini Respon Muvon Band

Punya Fans Masing-Masing, Muvon Ingin Bentuk Muvoners

(kpl/hen/otx)

Sebagai seorang pengarang lagu tentu Darin membutuhkan pikiran yang fresh agar bisa mendapatkan ide-ide menarik.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -