Inspiratif, Agnes Monica Jadi Idola Buat Penyanyi Muda Ini

Risang Sudrajad  |  Senin, 09 November 2015 00:15
Inspiratif, Agnes Monica Jadi Idola Buat Penyanyi Muda Ini
Agnes Monica - Mahalini © KapanLagi.com®/Bambang E Ros - © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri bila nama-nama seperti Agnezmo, Raisa dan Afgan merupakan penyanyi yang memiliki kualitas vokal yang luar biasa. Tak jarang pula mereka menjadi panutan bagi para penyanyi muda yang baru memulai karir bermusiknya.

Seperti penyanyi cantik sekaligus pendatang baru, Mahalini. Pemilik nama asli Mahalini Ayu Raharja ini termotivasi untuk menjadi seorang penyanyi profesional lantaran ketiga nama tersebut.

"Mereka sangat inspiratif banget, suaranya bagus dan sukses menjadi penyanyi," ujar siswa kelas 1 SMA itu melalui email.

Mahalini mengaku terinspirasi Raisa, Afgan dan Agnes Monica © Kapanlagi.com/Hendra GunawanMahalini mengaku terinspirasi Raisa, Afgan dan Agnes Monica © Kapanlagi.com/Hendra Gunawan

Sebagai debutnya sebagai penyanyi, Mahalini merilis sebuah single yang berjudul Bawa Dia Kembali. Single tersebut bercerita tentang cinta antara anak muda yang kehilangan kekasih karena memiliki kekasih lain.

Untuk pemilihan genre musik, dara kelahiran 4 Maret 2000 ini memilih jenis musik yang sedikit nge-beat ala pop R&B. Mahalini pun merasa tertantang untuk bisa membawakan lagu ini dengan konsisten sesuai karakternya sendiri.

"Lagunya lumayan sulit. Nadanya tinggi, jadi harus belajar agar nada tinggi yang dinyanyikan bisa konsisten. Kalau penjiwaan sih udah dapat. Itulah tantangannya buat saya," tandasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Jadi Yang Terbaik, G-Five Wakili Indonesia di Tingkat Asia

Dengan 'Gol Gol Gooolll', Duo Giga Ingin Gawang Lawan Jebol

Tak Punya Goyangan Khas, Duo Giga: Seksi Gak Usah Ditonjolkan

Berangkat Dari Nongkrong Bareng, Inilah Asal Mula Duo Giga

Cowok-Cowok Kece Ini Ingin Gandeng Raisa & Duo Serigala

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -