Andien Banyak Belajar dari Konser Musisi Luar Negeri

Fajar Adhityo  |  Selasa, 25 Maret 2014 17:50
Andien Banyak Belajar dari Konser Musisi Luar Negeri
Andien

Kapanlagi.com - Solois wanita Andien mengaku sering mendapatkan masukan dari konser-konser penyanyi luar negeri yang ditontonnya. Karena itu lah, ia sebisa mungkin melihat penyanyi luar negeri yang menyambangi Indonesia.

Seperti halnya ketika Bruno Mars menggelar konser keduanya bertajuk The Moonshine Jungle Tour di Jakarta. Andien pun antusias menonton penampilan pelantun lagu Locked Out of Heaven tersebut.

"Buat aku sebagai performer, stage act dia bisa dipelajarin dan diterapkan," kata Andien di MEIS Ancol, Jakarta Utara (24/3).

"Semoga konser ini bisa membuat kita banyak belajar, karena kita masih butuh banyak masukan dari penyanyi luar," lanjut Andien.

Andien/@Foto: KapanLagi.com®Andien/@Foto: KapanLagi.com®

Pelantun lagu Gemintang ini mengatakan jika dirinya selalu mengikuti perkembangan Bruno Mars. "Semua lagunya (tahu), aku setiap nyanyi pasti ada aja request lagunya Bruno," kata Andien.

2 kali konser di Indonesia, Andien setia menonton. "Menantikan konser ini udah dari pertama, emang harus banget, pertama kali (Bruno) ke sini juga nonton. Pakai bajunya yang nyaman, tadinya pengen pakai biasa tapi jadinya pake wedges," tandasnya.

BACA JUGA:

Awas!! 5 Klip Terbaru Ini Benar-Benar Panas dan Seksi

Menguak Fakta Kematian Kurt Cobain, Dia Mati Dibunuh?

Ya Ampun, Perut Rockstar Ini Bikin...

7 Musisi Indonesia Ini Kecanduan Tato

Haters Miley Cyrus Pelaku Pembakaran Bus Bangerz Tour?

Upss! Miley Jejalkan Uang di Bagian Terlarang

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -