Andeve Sajikan Kisah Hubungan Tanpa Status Lewat Single 'Jalan Bersama'

 |  Kamis, 12 Desember 2019 13:50
Andeve Sajikan Kisah Hubungan Tanpa Status Lewat Single 'Jalan Bersama'
© istimewa

Kapanlagi.com - Hampir semua orang pasti pernah berada dalam suatu hubungan yang tak memiliki status. Meski merasa nyaman dan terus berjalan bersama, namun satu sama lain sadar kalau mereka tak memiliki sebuah ikatan status. Yap, di antara kalian pasti pernah mengalaminya, setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Hal itulah yang kemudian diterjemahkan duo Andeve ke dalam single baru mereka, Jalan Bersama. Lagu ini sendiri ditangani oleh Andeve bersama Yudi Tandi Anugrah yang menjabat posisi sebagai Yudi Tandi Anugrah dan dirilis melalui sejumlah kanal digital seperti Joox, Spotify, hingga iTunes.

Bukan cuma single, Andeve juga mempersiapkan music video serta web series © Andeve OfficialBukan cuma single, Andeve juga mempersiapkan music video serta web series © Andeve Official

Menariknya, Andeve yang ditukangi oleh Andrew Sutandi dan Evelina Laurencia juga bersiap meretas sebuah music video yang sudah lebih dulu dibocorkan melalui video teaser di channel YouTube mereka. Sudah cukup? Tentu saja belum, karena mereka juga bersiap menawarkan sesuatu yang menarik untuk kalian simak.

Bukan cuma sekedar merilis single dan music video, namun single Jalan Bersama juga menjadi soundtrack untuk web series yang akan diretas oleh Andeve. Tentunya hal ini akan menjadi opsi lain untuk kamu dan para pendengar lain bisa lebih memahami sekaligus memaknai lagu tersebut secara visual.

Dalam web series tersebut, nama seperti Nicho Bryant (aktor, bintang iklan) dan Abigail Gusmawan (selebgram) sudah dipastikan akan tampil. Dengan drama yang ada, jelas Jalan Bersama jadi sebuah sajian baru dari Andeve yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja.

Andeve sendiri berharap kehadiran single Jalan Bersama ini mampu menjadi soundtrack hidup untuk orang-orang yang tengah berada dalam 'hubungan tanpa status'. So, untuk kalian yang tertarik, langsung saja cek laman Instagram maupun channel YouTube mereka ya KLovers.