Anak Didik Kaka Slank, Mario G Klau Rilis Single Baru

Jum'at, 03 Mei 2019 14:17  | 

Kaka Slank



Mario G Klau (credit: KapanLagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Penyanyi Mario G Klau kembali merilis single terbaru berjudul Kisah Yang T’lah Lalu, di bawah label musik Universal Music Indonesia. Ini menjadi single pertama Mario di tahun 2019. Sebelumnya, pada September 2018, penyanyi jebolan
ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016 itu merilis single berjudul Tak Selamanya Indah.

Ditulis oleh Mario, lagu Kisah Yang T’lah Lalu berkisah tentang sepasang kekasih yang sedah patah hati. Pemilihan warna musik pop ballad memang telah menjadi pakem tersendiri bagi Mario. Ditambah lagi, karakter vokal Mario yang sangat kuat. Sehingga menjadi senjata utama dari Mario dalam menyajikan lagu bertemakan cinta.

"Bila dicermati, ini adalah sebuah lagu yang bertemakan cinta, dengan benang merahnya sebuah perjalanan kisah patah hati. Kenyataan dari sebuah perjalanan romansa yang tidak akan bisa dikembalikan ke masa sebelumnya," kata Mario G Klau, belum lama ini.

1. Mudah Dicerna

Bagi pencinta musik Indonesia, tentunya tidak akan sulit mencerna lagu Kisah Yang T’lah Lalu. Apalagi, suara dari instrument yang dimainkan juga tidak terlalu rumit. Keyboard menjadi yang terdepan, ditambah beberapa bunyian lain yang membuat aransemen lagu ini menjadi kesatuan yang mumpuni dari sebuah lagu cinta.

"Isi pesan yang teramat sangat mudah dicerna, tidak perlu waktu lama untuk memahaminya. Pemilihan diksi yang sederhana, tidak berusaha untuk puitis, namun tepat sasaran," katanya.

2. Bakat Bernyanyi Sejak Kecil

Mario G Klau merupakan penyanyi kelahiran Maumere, 21 Mei 1998. Bakatnya sebagai penyanyi sudah terlihat sejak kecil. Namanya mulai dikenal banyak orang setelah menjuarai The Voice Indonesia 2016.

Mario merupakan peserta dari tim Kaka Slank. Dia adalah satu- satunya peserta pria yang tampil sampai babak grand final. Perjalanan Mario sampai final dimulai ketika dirinya tampil di Blind Audition The Voice Indonesia menyanyikan lagu 'To Love Somebody' milik Bee Gees.

Pasca The Voice Indonesia 2016, karier Mario G Klau semakin bersinar. Kini Mario telah mengeluarkan beberapa single, dan karyanya juga semakin banyak didengar oleh masyarakat.

Yuk Baca Yang Ini!

Pemenang Go Ahead Challenge Berkolaborasi Dengan Maliq & D'Essentials

Rilis Single Baru, Renn Miko Gandeng Penyanyi Asal Filipina

Jadi Mentor, Widi Maliq and D Essentials Cari Insan Kreatif di Tanah Air

Band Legendaris Rotor 'Bangkit dari Kubur', Irvan Sembiring Jelaskan Alasannya

Gelar Mini Konser, Bernard Dinata Sukses Bikin Fans Baper

(kpl/far/CDP)