'Outside The Bedroom' Siap Perdengarkan Karya Para Musisi Kamar

 |  Selasa, 08 Desember 2015 14:50
'Outside The Bedroom' Siap Perdengarkan Karya Para Musisi Kamar
Outside The Bedroom © Outside The Bedroom
Kapanlagi.com - Dari sebuah ruangan kecil yang disebut kamar, banyak ide dan karya gila bisa tercipta. Yap, inilah yang kemudian terjadi pada orang-orang dengan bakat musiknya yang tidak banyak diketahui publik.

Bermodal instrumen musik yang dimiliki, kreativitas, dan sedikit imajinasi, lahir lah sebuah karya yang kebanyakan hanya tersimpan di kamar mereka atau social media seperti Soundcloud. Karena itu, Outside The Bedroom pun hadir untuk menjadi jembatan agar para musisi kamar beranjak keluar.

Sukses digelar pada 2 tahun sebelumnya dan membuat nama-nama seperti Winda Carmelita, Paraou Paskalis, Lourdy Niko dan Advinustik hingga Menara Pangestu yang membentuk Mahameru, kali ini OTB mengusung konsep yang sedikit berbeda. Digelar pada 13 Desember mendatang, rekaman live acara OTB akan disiarkan secara live oleh salah satu radio di kota Malang agar karya para musisi kamar dapat dinikmati lebih luas.

Masih ragu untuk membawa karyamu keluar? Yuk datang dulu ke Outside The Bedroom © Outside The BedroomMasih ragu untuk membawa karyamu keluar? Yuk datang dulu ke Outside The Bedroom © Outside The Bedroom

Setelah malang-melintang ke berbagai gigs, kali ini nama seperti Christabel Annora, Circus Duo, Iksan Skuter, Bayu Endonesa, Oneding, dan Steffani BPM akan mengisi daftar lineup OTB. Selain menghadirkan open mic all genre dari berbagai kota di Indonesia, para musisi yang ada pun akan mendapatkan rekaman professional untuk memperlengkapi arsip audio mereka.

Karena itu untuk kamu yang masih ragu untuk membawa karyanya keluar dari kamar, in saatnya untuk hadir ke OTB yang digelar di Rumah Ada Ada Aja (RA3 Ex Wearness), Jl. Jakarta 34, Malang. Yang lebih asyiknya lagi kamu tidak perlu membeli tiket alias gratis!

Kapan lagi kamu bisa berinteraksi dengan sesama musisi kamar dan saling berbagi tips agar karyamu juga bisa keluar dari kamar. So, ini saatnya musik brilian dari para musisi kamar beranjak keluar.

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -