'Posko Visual', Ajang Pameran 3 Masalah Mendasar di Indonesia

 |  Jumat, 04 Desember 2015 11:50
'Posko Visual', Ajang Pameran 3 Masalah Mendasar di Indonesia
Posko Visual © Posko Visual 2015
Kapanlagi.com - Apa yang bisa dilakukan sebuah karya visual? Jawabannya sangat banyak. Yap, bukan cuma menjadi media untuk menyalurkan ide sang creator, tapi juga banyak pesan dan ide yang bisa tersampaikan lewat karya visual.

Setelah sukses mendatangkan ribuan orang dalam 2 tahun belakangan ini, Mahasiswa Desain Komunikasi Visual Universitas Negeri Malang kembali menggelar Posko Visual di bulan ini. Selama 3 hari dan dimulai tanggal 11 hingga 13 Desember mendatang, akan ada 100 karya desainer muda Desain Komunikasi Visual yang siap dipamerkan di acara ini.

Kali ini Posko Visual mengusung tema Sosiokreatif di mana terdapat 3 isu utama yang menjadi permasalahan di Negeri ini seperti kemiskinan, kesehatan, dan pendidikan. Semakin menarik karena ada banyak lomba yang siap digelar dan masa pengumpulan karya yang diperpanjang sampai 8 Desember mendatang!

Waktunya kawula muda kritis dan cerdas seperti kamu hadir di Posko Visual! © Posko Visual 2015Waktunya kawula muda kritis dan cerdas seperti kamu hadir di Posko Visual! © Posko Visual 2015

Mulai dari lomba ilustrasi, infografis, seminar fotografi, acoustic performance, sampai kompetisi film pendek bersama Jamu Untuk Bangsaku. Agar memuaskan gairah para penikmat seni visual dan musik, Brigade 07, Tahu Brontak, Sumber Kencono, Beeswax, TDDM, dan OMG siap tampil menghibur dengan karya-karya original mereka.

Bertempat di Gedung Kesenian Kota Wisata Batu, Jawa Timur, acara ini akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB selama 3 hari. Tentu saja pesan yang diusung dalam setiap karya ini akan menjamin kesadaran dan kepedulianmu terhadap isu-isu sosial yang ada saat ini.

Yang paling penting, acara ini sama sekali tidak memungut biaya apa pun alias gratis! Wow, nggak ada alasan untuk kamu melewatkan acara ini guys. Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa pantau update-nya di sini atau langsung ke Twitter mereka. So, pastikan kamu bertemu kami di acara Posko Visual ya! :D

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -