Alex Turner Rilis Klip & Single Baru Bersama Side Project-nya

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 17 Maret 2016 11:22
Alex Turner Rilis Klip & Single Baru Bersama Side Project-nya
Alex Turner

Kapanlagi.com - Bagi penggemar Alex Turner, ada kabar baik nih buat kalian. Satu karya baru dari frontman Arctic Monkeys ini baru saja keluar berjudul Aviation. Lagu ini adalah hasil karyanya bersama The Last Shadow Puppets, side projectnya.

The Last Shadow Puppets dibentuk Alex bersama musisi kenamaan Inggris lainnya, Miles Kane. Lagu tersebut sendiri akan menjadi bagian dari album baru band ini yang bertajuk EVERYTHING YOU'VE COME TO EXPECT.

Alex Turner dan Miles Kane bentuk The Last Shadow Puppets sejak 2007 © NME.comAlex Turner dan Miles Kane bentuk The Last Shadow Puppets sejak 2007 © NME.com

Sesuai rencana, tanggal 1 April menjadi hari perilisan dari album keduanya ini. Tak hanya Aviation, sebelumnya band ini juga telah merilis Bad Habit sebagai single utama album tersebut.

Aviation lebih menampilkan suara Alex Turner sebagai vokalis utama. Sedangkan dalam single sebelumnya, vokal Miles Kane yang lebih ditonjolkan.

Yup, seperti halnya dalam Arctic Monkeys, Alex masih menjadi frontman dalam projectnya ini. Bersama Kane, dua orang ini membuat satu musik yang biasa disebut dengan baroque pop.

Baroque pop sendiri adalah musik subgenre musik pop dengan sentuhan rock and roll serta nada-nada indah dari instrumen klasik. Hmm, penasaran seperti apa sound yang dibikin oleh Alex dan Kane dalam lagu-lagu barunya? Langsung aja cek dua video berikut ini.


Video by: TLSPVEVO

Jangan Lewatkan!!!

Demi Bawakan 1 Bait Lagu, Alex Turner Tampil Tanpa Arctic Monkeys

Alex Turner Tampil Dalam Klip Bersama Selusin Gadis Telanjang

Keisengan Alex Turner Jadi Sebuah Lagu Baru Mini Mansions

Untuk Seorang Solo Artis, Alex Turner Dianggap Buruk

Mini Mansions Filmkan Kemunculan Tiba-Tiba Alex Turner

(nme/otx)

Selamat ulang tahun Alex Turner! Yap, frontman Arctic Monkeys itu merayakan hari lahirnya yang ke-29 tepat hari ini. Buat merayakannya, yuk kilas balik perjalanan karirnya di dunia musik internasional hingga saat ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -