Album 'RAINBOW' Rajai Chart Billboard 200, Begini Respon Kesha

Natanael Sepaya  |  Selasa, 22 Agustus 2017 15:22
Album 'RAINBOW' Rajai Chart Billboard 200, Begini Respon Kesha
Kesha © Fameflynet

Kapanlagi.com - Setelah menunggu selama hampir 5 tahun, akhirnya Kesha pun melepas rilisan terbarunya di tahun ini, RAINBOW. Namun masa penantian itu nyatanya sama sekali tidak sia-sia bagi para fans, penikmat musik dan tentu saja bagi penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

Pasalnya seperti dilansir dari NME, album RAINBOW milik Kesha baru-baru ini resmi meraih posisi puncak di chart Billboard 200. Selain itu, album RAINBOW pun berhasil menjadi rilisan penuh kedua Kesha yang berhasil menguasai posisi puncak salah satu chart musik bergengsi itu.

Album 'RAINBOW' Kesha sukses rajai chart Billboard 200! © SplashnewsAlbum 'RAINBOW' Kesha sukses rajai chart Billboard 200! © Splashnews

Album itu pun berhasil terjual sebanyak 116 ribu keping kopi dan membuatnya hanya terpaut angka sebesar 56 ribu dari album WITNESS milik Katy Perry. Menariknya, pencapaian album RAINBOW itu pun langsung direspon oleh Kesha melalui akun Facebook miliknya.

"Aku bahkan tidak bisa, aku merasa sangat bahagia dan beruntung dan, tidak bisa berkata-kata. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. Ada hari-hari di mana musik jadi alat yang bisa, mengatasi emosiku. Tuhan aku mohon siapapun yang membaca ini tahu kalau mereka juga punya kekuatan untuk mengubah emosi menjadi karya seni dan meraih dunia. Kalau aku bisa, kamu juga, dan terima kasih untuk hewan-hewan yang percaya kalau hari ini akan datang lagi untukku, dan sudah membantu mewujudkannya," tulis Kesha pada laman Facebook.nya.

Kesha beri responnya atas pencapaian album 'RAINBOW' © facebook.com/keshaKesha beri responnya atas pencapaian album 'RAINBOW' © facebook.com/kesha

Sedangkan sebelumnya Kesha sendiri sempat muncul di Good Morning America dan membicarakan tentang album terbarunya, RAINBOW. Selain menjadi rilisan penuh untuk momen comeback-nya, album ini juga diakui Kesha telah menyelamatkan hidupnya.

"Rekaman ini, sudah benar-benar, menyelamatkan hidupku. Aku harap kalian semua suka dan aku harap kamu bisa mendengarnya, dan aku harap album ini bisa membantu orang lain," aku Kesha.

Baca Juga Yang Ini!

[FOTO] Mirip Mariah Carey, Patung Lilin Beyonce Dibully Netizen

Kesha Ajak Kolaborasi Penyanyi Senior di Album Barunya

Kesha Ungkap Makna di Balik Judul Album Terbarunya, 'RAINBOW'

3 Tahun Bersama, Kesha Segera Nikah Dengan Pujaan Hati?

Posisi Sebagai CEO Dicabut, Dr Luke Masih Kerjasama Dengan Sony