Album 'FLICKER' Jadi Nomor 1, Niall Horan Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Natanael Sepaya  |  Senin, 30 Oktober 2017 15:22
Album 'FLICKER' Jadi Nomor 1, Niall Horan Ucapkan Terima Kasih Pada Fans
Niall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Tak berbeda jauh dengan rekan-rekannya yang lain, nyatanya Niall Horan juga jadi member One Direction yang berhasil mencicipi sukses dalam bersolo karir. Tak hanya sekedar merilis album solo debutnya, ia pun langsung menggelar rangkaian tour di tahun ini.

Antusias dari para fans serta penikmat musik pun terlihat jelas saat album FLICKER diretas beberapa waktu lalu. Bahkan yang paling mengejutkan, baru-baru ini album solo debut Niall Horan resmi tercatat sebagai pemegang posisi puncak jajaran chart musik Billboard 200.

Album 'FLICKER' Niall Horan berhasil menjadi pemuncak chart album bergengsi Billboard 200 © AFPAlbum 'FLICKER' Niall Horan berhasil menjadi pemuncak chart album bergengsi Billboard 200 © AFP

Seperti dilansir dari Billboard, musisi 24 tahun itu lalu mengaku kalau pencapaian ini benar-benar membuatnya terkejut. Melalui Twitter, Niall mengaku kalau tahun ini jadi momen terbaik yang pernah ia rasakan selama melangkah di industri musik dan sebagai seorang musisi.

"Jujur saja aku benar-benar terkejut. Ini jadi tahun-tahun yang cukup gila selama aku menulis lagu, rekaman dan mempromosikan album ini. Hari ini rasanya seperti semua kerja kerasku sudah terbayar lunas," ujar Niall dalam notes yang ia posting melalui Twitter pada hari Minggu kemarin.

Niall Horan alamatkan rasa terima kasih terbesarnya pada para fans © twitter.com/NiallOfficialNiall Horan alamatkan rasa terima kasih terbesarnya pada para fans © twitter.com/NiallOfficial

Niall lalu melayangkan rasa terima kasihnya pada pihak label, manajemen serta band yang telah mendukungnya dalam bermusik. Sebelum menutup rasa syukurnya, Niall kemudian mengalamatkan rasa terima kasih terbesarnya pada para fans. "Kalian (fans) luar biasa! Mendapat cinta dari kalian setiap hari rasanya menakjubkan. Terima kasih dan sekali lagi, terima kasih," tulis Niall untuk para penggemarnya.

Selain itu jika menilik pencapaian yang diraih Harry Styles dan Zayn Malik, One Direction jadi grup dengan 3 album solo yang meraih posisi puncak chart musik Billboard 200, sama seperti The Beatles. Well, bagaimana dengan Liam Payne dan Louis Tomlinson? Mari kita nantikan rilisan penuh mereka, KLovers.

Baca Juga Yang Ini!

Liam Payne Tidak Tahu Cara Agar One Direction Reuni Kembali

Ini Alasan Ashton Kutcher & Mila Kunis Sembunyikan Wajah Anaknya Dari Publik

'Strip That Down' Liam Payne Jadi Single Paling Laris di Antara Member 1D Lainnya

Zayn Malik Buka-bukaan Soal Gigi Hadid, Termasuk Soal Nikah!

Liam Payne: One Direction Boleh Hiatus, Karir Personilnya Cemerlang

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -