Album Bocor, Madonna Rilis Video di Snapchat

Erick  |  Jumat, 06 Februari 2015 20:36
Album Bocor, Madonna Rilis Video di Snapchat
Madonna © Madonna Official Facebook
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Madonna? Penyanyi yang satu ini terkenal hingga beberapa generasi. Bahkan hingga kini, ia pun masih tetap eksis dalam industri musik dunia.

Ia baru saja merilis video terbarunya yang berjudul Living For Love. Namun sayang sekali, ia hanya mengunggahnya dalam Snapchat. Konon, video yang diunggah ke Snapchat hanya mampu bertahan selama 24 jam saja, setelah itu sistem akan menghapusnya secara otomatis.

Dalam video tersebut, Madonna memakai baju ala matador. ia dikelilingi para pria dengan membawa terompet banteng. Sayang sekali Living For Love belum dapat ditampilkan di sini.

© Madonna Official Facebook© Madonna Official Facebook


Madonna juga akan merilis album REBEL HEART bulan depan. Album kelanjutan dari MDNA yang dirilis pada tahun 2012 ini rencananya akan keluar tanggal 9 Maret nanti. Namun pada Natal tahun lalu, setidaknya 14 lagu yang baru saja direkam telah bocor. Bahkan 6 demo yang belum selesai juga telah beredar di awal 2014 lalu.

Seorang pria berumur 39 tahun menjadi tersangka dalam kasus ini. Kabarnya, dialah yang membobol komputer milik Madonna dan membocorkan album barunya. Pria ini ditangkap oleh tim kepolisian Israel.

Oya, Madonna juga akan tampil dalam Brit Awards mendatang. Ia telah mengkonfirmasi melalui akun instagramnya. Nah kita tunggu saja penampilan Madonna, dan juga album barunya bulan depan.

Baca juga beberap berita berikut:

Dapat Komentar Dari Madonna, Taylor Swift Grogi!

Bikin Sang Diva Bocor, Madonna Jebloskan Seseorang Ke Penjara

Wow, Diam-Diam Madonna Duet Sama Pria Besar dan Berotot Kekar!

Bukan Anggota, Madonna Tahu Siapa 'Member' Illuminati

Ditinggal Ke Afrika, Album Baru Madonna Dibajak

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -