Bukan Anggota, Madonna Tahu Siapa 'Member' Illuminati

Risang Sudrajad  |  Senin, 19 Januari 2015 18:22
Bukan Anggota, Madonna Tahu Siapa 'Member' Illuminati
Madonna disangka anggota Illuminati @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan sebagai salah satu anggota organisasi rahasia dunia, Madonna akhirnya membantah juga. Penyanyi cewek ini memang sempat dibuat heboh oleh lagunya yang berjudul Illuminati.

Menurut penyanyi dengan nama lengkap Madonna Louise Ciccone ini, lagu tersebut bukanlah refleksi dari dirinya yang merupakan anggota Illuminati. Akan tetapi, penyanyi berambut pirang tersebut mengaku kalau dia paham siapa saja anggotanya. Widih keren.

Lagu illuminati merupakan salah satu lagu andalan dari album REBEL HEART yang akan diluncurkan pada tahun 2015 ini. Lagu yang menjadi andalan Madonna tersebut dibuat oleh salah satu rapper papan atas dunia, Kanye West.

Madonna dituduh Illuminati @foto: Kapanlagi.com®Madonna dituduh Illuminati @foto: Kapanlagi.com®

"Orang selalu mengira aku adalah anggota Illuminati, tetapi kenyataannya adalah aku tahu siapa anggota asli Illuminati dan aku tahu dari mana kata itu muncul" komentar Madonna tentang anggapan dirinya.

Album baru Madonna sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Maret nanti. Banyak musisi papan atas dunia yang bakal berkolaborasi dengan penyanyi cantik itu seperti Nicki Minaj, Nas dan Diplo.

Terlepas dari isu tersebut, peluncuran album baru Madonna memang sudah ditunggu oleh banyak orang. Mereka ingin tahu hal gila apalagi yang dimasukkan oleh diva dunia tersebut ke dalam album barunya nanti. Menarik buat dinanti guys.

Lanjut Ke Berita Terbaru

Ditinggal Ke Afrika, Album Baru Madonna Dibajak

Manfaatkan Charlie Hebdo Untuk Promosi, Madonna Picu Kontroversi

Dikecam, Madonna Akhirnya Minta Maaf Soal Insiden Mandela

Coret Wajah Bob Marley dan Nelson Mandela, Madonna Dihujat Massal

ACDC, U2 dan Madonna Tampil di Grammy Awards 2015?

(nme/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -