Wow, Diam-Diam Madonna Duet Sama Pria Besar dan Berotot Kekar!

Rabu, 21 Januari 2015 02:03 | 

Madonna

Wow, Diam-Diam Madonna Duet Sama Pria Besar dan Berotot Kekar!
Madonna İKapanLagi.com




Kapanlagi.com - Mungkin sebagian dari kamu masih ada yang ingat Bagaimana Madonna membuat heboh para netizen dengan foto-fotonya. Menampilkan tokoh-tokoh besar dunia demi mempromosikan album barunya, Madonna sukses membuat banyak orang melirik album barunya itu.

Meski sudah meminta maaf dengan semua foto kontroversialnya, album baru Madonna kali ini pun ternyata masih menyimpan satu hal yang menarik. Besar dan berotot kekar, Madonna mengajak Mike Tyson untuk berkolaborasi pada salah satu lagu di album barunya yang berjudul REBEL HEART.

Ya, baru saja Madonna mengungkap semua tracklist album REBEL HEART kepada publik. Dengan segera semua mata tertuju pada track nomor 9 yang berjudul Iconic.

Cukup kaget melihat nama Mike Tyson yang berkolaborasi dengan Madonna İShutterstockCukup kaget melihat nama Mike Tyson yang berkolaborasi dengan Madonna İShutterstock

Nama sang petinju legendaris pun terlihat dengan jelas sebagai tandem duet Madonna. Bukan cuma itu, Mike Tyson pun dibantu Chance The Rapper untuk menyempurnakan track yang satu ini.

Walau begitu, tugas Mike Tyson sendiri masih belum jelas pada lagu ini. Entah akan bernyanyi, bicara, ataupun melakukan rap, yang pasti suara Tyson bisa kita nikmati pada lagu tersebut.

Album ini sendiri rencananya akan dirilis 9 Maret mendatang. Dengan jumlah 19 track, layak kita tunggu sehebat apa gebrakan Madonna pada album REBEL HEART kali ini.

Berikut ini adalah tracklist lengkap dari album REBEL HEART:

1. Living For Love
2. Devil Pray
3. Ghosttown
4. Unapologetic Bitch
5. Illuminati
6. Bitch I'm Madonna (ft. Nicki Minaj)
7. Hold Tight
8. Joan Of Arc
9. Iconic (ft. Chance the Rapper & Mike Tyson)
10. HeartBreakCity
11. Body Shop
12. Holy Water
13. Inside Out
14. Wash All Over Me
15. Best Night
16. Vendi Vendi Vici (ft. Nas)
17. S.E.X
18. Messiah
19. Rebel Heart

Jangan Kamu Lewatkan!

Yay! 4minute Mau Comeback Bulan Depan!
Para Pecinta Musik Folk Harus Punya Album Ini
Kolaborasi Terbaru Noel Gallagher Takkan Pernah Dirilis
Masih Hangat, 'First Kiss' Kid Rock Istimewa Banget

(mtv/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -