Album Baru Jamrud Lebih Variatif

Puji Puput  |  Senin, 14 Januari 2013 17:31
Album Baru Jamrud Lebih Variatif
Jamrud @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Usai mencoba bersolo karir, akhirnya Krisyanto kembali mengisi posisi vokal band cadas, Jamrud. Kali ini suaranya pun bisa kembali didengar di album studio ke-11 band ini. Album tersebut bertitel SAATNYA MENANG.
 
Album ke-11 ini berisi 11 lagu. "Ada beberapa lagu yang diubah liriknya. Rencananya Ramadhan tahun kemarin," kata Krisyanto saat ditemui di Score Citos, Jakarta Selatan (13/1) malam.
 
Diakui oleh Aziz MS, sang gitaris bahwa lagu-lagu di album ini lebih variatif. Tak hanya mengedepankan idealisme band yang tersegmentasi, namun juga menampung selera pasar saat ini.

Jamrud tampung selera pasar @foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosJamrud tampung selera pasar @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros


 
"Keunggulan dari album sebelumnya, lebih variatif. Kembali ke Jamrud yang sebelumnya, ada lagu lambat juga. Album kemarin kan segmented banget, kemarin bikin eksplor musik aja,"kata Azis.
 
Ditambahkan oleh Azis, meski format lama dikedepankan, namun dalam musikalitas Jamrud sudah meng-update dengan musik-musik jaman sekarang. "Inilah Jamrud yang lama walaupun proses musiknya lebih ke musik-musik yang sekarang, gak yang jadul kayak Surti Tedjo," lanjutnya. (kpl/ato/uji/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -