'Akhirnya Kita Berpisah', Bukan Single Terakhir Dari Vagetoz!

Natanael Sepaya  |  Senin, 16 Maret 2020 14:35
'Akhirnya Kita Berpisah', Bukan Single Terakhir Dari Vagetoz!
© Istimewa

Kapanlagi.com - Pastinya banyak dari kita yang lama tak mendengar sepak terjang dari band Vagetoz. Setelah lama tak terdengar kabar dan geliatnya di industri musik, nyatanya di tahun ini Vagetoz kembali dengan menghadirkan sebuah single baru yang berjudul Akhirnya Kita Berpisah.

Namun judul tersebut bukanlah isyarat dari Vagetoz untuk membubarkan diri dan menghentikan langkah mereka di industri musik. Terinspirasi dari kisah yang dialami sendiri oleh sang vokalis, Akhirnya Kita Berpisah pun bercerita tentang kilas balik memori seseorang akan tempat-tempat yang pernah didatangi dengan sang mantan.

Single baru, bukan akhir perjalanan dari Vagetoz! © IstimewaSingle baru, bukan akhir perjalanan dari Vagetoz! © Istimewa

Menariknya, Vagetoz menerapkan formula baru untuk membangun nuansa ala musik ballad Korea dengan alunan sad-romantic. Sekilas mendengar, single yang dirilis di bawah naungan SMD Records itu pun berhasil mengingatkan kita sedikit dengan sedih yang muncul dalam film-film drama Korea.

"Karena notasi lagunya memang kebetulan mengarah ke situ tanpa disengaja dan itu mengalir apa adanya sesuai suasana hati pada saat ciptain lagu tersebut," ujar Teguh, selaku vokalis Vagetoz. Ia juga meyakini kalau di luar sana ada banyak orang-orang yang juga mengalami perasaan sama dengannya di lagu ini.

Semakin menarik karena single ini juga menawarkan sentuhan piano dengan iringan musik orkestra. Belum termasuk dengan lantunan melodi yang dieksekusi secara berbeda jika membandingkan dengan lagu-lagu yang pernah dirilis oleh Vagetoz sebelumnya.

Vagetoz sendiri berharap, hadirnya single Akhirnya Tak Berpisah di awal tahun ini bisa diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air. So, apa kamu sudah mendengar single terbaru dari Vagetoz?

Baca Juga Yang Ini!

Vakum Ngeband, Vokalis Vagetoz Pilih Rilis Mini Album Solo

5 Lagu Manis Untuk Kado Ulang Tahun Orang Terkasih

Bintangi Video Klip Hiara Cleopatra, Teguh Vagetoz Bantah Cinlok