Vakum Ngeband, Vokalis Vagetoz Pilih Rilis Mini Album Solo

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 20 Juni 2015 08:22
Vakum Ngeband, Vokalis Vagetoz Pilih Rilis Mini Album Solo
Teguh Permana ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dibulan suci Ramadan kerap dijadikan umat muslim untuk mendapatkan berkah yang berlimpah. Tak ketinggalan para musisi yang berbondong-bondong ingin mendapatkan berkah dengan merilis single atau album yang bernafaskan Islam.

Salah satunya adalah Teguh Permana, vokalis band Vagetoz ini sudah mengemas tujuh lagu dalam mini album religinya, dengan single andalannya adalah Manusia Biasa.

"Lagu ini ciptaan aku sendiri. Album religi ini emang dari bulan April, Mei video klipnya sudah kelar," ujar Teguh di acara Buka Puasa Bersama artis-artis Pelangi Records di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6).

Teguh Permana, keluarkan mini album solonya ©KapanLagi.com/Budy SantosoTeguh Permana, keluarkan mini album solonya ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Penampilan Teguh dalam mini album religinya ini tidak bersama band yang sudah membesarkan namanya, yaitu Vagetoz. Tapi saat disinggung soal kebersamaan dirinya dengan Acep Gunawan, Irman, Budi dan Rudi di Vagetoz, Teguh enggan membahas tentang bandnya itu.

Dirinya hanya menegaskan kalau bandnya itu masih ada, hanya belakangan sedang tidak ada kesibukan.

"Saya belum bisa ngomong banyak soal itu (Vagetoz), yang jelas sampai saat ini masih ada," tandasnya.

(kpl/hen/otx)

Gaet penyanyi asal Malaysia, Aril, Terry Fatiah me-remake lagu Tulus.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -