Adam Jagwani Nge-DJ dan Bikin Proyek Bareng Dewa Budjana

Senin, 14 Maret 2022 15:22  | 

Dewa Budjana



Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Adam Jagwani kembali beraksi melalui alat Dj Mix-nya. Selain aktor yang dikenal lewat peran Hans di sinetron Si Doel, Ia juga berprofesi sebagai Disc Jockey atau DJ.

Adam Jagwani tampil di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Selatan. Tak sendiri, ia beraksi satu panggung dengan Dewa Budjana (gitar), Ivanka SLANK (bass), dan V1mast (gamelan, sape).

Usut punya usut, mereka ternyata sedang membuat proyek bersama dan dinamai dengan The Ultimate. "Ini adalah ultimate projects, yang paling tua dari kita, DJ Adam!" ujar Vimast.

"Saya mau perkenalkan teman-teman saya dulu, I have one of the legendary bassist, Ivanka! Di kanan the one and only, Dewa Budjana. And the new rising star, V1mast," sahut Adam.

1. Bawakan Sederet Lagu Hits

Adam Jagwani, Dewa Budjana, Ivanka SLANK, dan V1mast tampil selama kurang lebih 60 menit. Mereka membawakan lagu-lagu dari banyak band, seperti Guns N Roses, Deep Purple, Nirvana, Queen, sampai Bon Jovi.

"Ini pertama kali kita ngadain acara rock tipis-tipis disco dengan dua rockstar dan satu anak bawang. Terima kasih sudah datang ke sini," tutur Adam.

2. Penonton Bergembira

Adam Jagwani bahkan sampai menambah aksi DJ-nya tanpa Dewa Budjana, Ivanka SLANK, dan V1mast. Ia seperti melepas rindu akan panggung offline.

Penonton yang memenuhi Hard Rock Cafe pun bersorak ria. Mereka terpuaskan dengan musik yang disajikan Adam Jagwani.

Acara itu diprakarsai EO Ewin Mesfer dari Citraindotama-Dos Hermanos. Acara itu berhasil mempertemukan DJ, gitaris dan pemusik Etnik.

(kpl/pur/ums)