Hari Valentine, Juicy Luicy Sebut Momen yang Pas Untuk Move On

Sabtu, 13 Februari 2021 10:12


Juicy Luicy (credit: instagram.com @juicyluicyband)

Kapanlagi.com - 14 Februari banyak orang yang mengartikan tanggal dengan penuh kasih sayang atau bisa dibilang dengan hari Valentine. Ya, momen valentine tahun ini memang sangat spesial dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Perayaan Valentine tahun ini nggak hanya dinikmati oleh orang yang sudah punya kekasih saja, melainkan orang-orang yang telah merasakan patah hati atau putus cinta juga pas untuk merayakannya.

Pas di hari Valentine tepat di hari Minggu 14 Februari besok, Juicy Luicy menyebutkan bahwa Valentine merupakan momen bahagia bagi kaum patah hati atau putus cinta untuk tetap move on.

1. Berawal dari Video TikTok

Berawal dari video TikTok, Juicy Luicy membuat video TikTok sekaligus dengan latar lagu Lantas milik mereka untuk ajakan move on yang juga menggabungkan beberapa unggahan video netizen dan diposting di instagramnya.

"Lantas mengapa ku masih menaruh hati? Lantas mengapa ku masih menaruh hati?" Juicy Luicy mewakili para netizen yang sedang bersedih lewat lirik Lantas.

2. Lagu Lantas Wakili Perasaan Sedih

Adapun pesan dari Juicy Luicy untuk para kaum patah hati, pesan tersebut adalah perasaan sayang yang terlihat dari ungkapan sedih yang dituangkan secara virtual itu kalah dengan perasaan sayang sebenarnya yang diungkapkan secara langsung.

Lagu Lantas salah satu lagu yang mewakili perasaan sedih seseorang yang tertimpa patah hati. Selain itu, banyak kisah cinta yang sedih dalam suatu hubungan yang dijalaninya.

"Perasaan sedih itulah yang ditangkap dan diubah menjadi lagu Lantas, oleh Juicy Luicy. Lagu Lantas karya Juicy Luicy, memperlihatkan sudut pandang seseorang, yang mencintai seseorang walaupun orang yang dia sayangi tersebut sudah memiliki yang lain," Juicy Luicy menjelaskan.

 

(kpl/nda)