Ajak Andrew Isi Vokal Lagu 'Abang Tukang Bakso' dan Hasilnya Bagus, Mamo Agil Buatkan Beberapa Lagu Untuk Sang Cucu

Rabu, 03 Februari 2021 11:32


Andrew dan Mamo Agil (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sebagai pencipta lagu 'Abang Tukang Bakso', Mamo Agil mencoba untuk mengajak sang cucu, Andrew untuk menyanyikan lagu tersebut. Dinyanyikan oleh sang cucu dan hasilnya bagus, Mamo Agil pun membuatkan beberapa lagu.

Mamo Agil pun juga sudah cukup banyak lagu yang dibawakan oleh Andrew antara lain Abang Tukang Bakso, Organik, Ayah Bunda, Sahabat Karib, Main Band, Daddy, Belanja No. 1 dan juga lagu pesan kesehatan di masa pandemi yaitu Di Rumah Saja.

1. Bawakan Lagu Karya Eyangnya

Andrew membawakan lagu karya eyangnya yang berjudul Nasehat Orang Tua di awal tahun 2021. Lagu terbarunya tersebut diluncurkan pada tanggal 30 Januari 2021 di berbagai platform musik digital serta video klip untuk lagu ini ternyata juga dibuat oleh ayahnya sendiri, Richie Agil.

Lagu tersebut mengajarkan agar sebagai anak-anak selalu patu dan mendengarkan nasehat orang tua, Mamo Agil juga berharap melalui pesan-pesan positf yang dilagunya dapat pengaruh baik kepada anak-anak Indonesia.

2. Terus Berkarya

Sedangkan Mamo Agil sendiri hingga kini masih tetap produktif untuk berkarya meski suda tak lagi muda. Banyak ide yang membuat dirinya menjadi kreatif akan pembuatan lagu-lagu baru yang diciptakannya.

“Saya sampai sekarang tetap memiliki ide-ide untuk terus membuat lagu baru, baik lagu pop, tapi terutama juga lagu anak-anak”, katanya.

Baca Ini Yuk

Rilis Perdana di Tahun 2021 Berjudul 'Sudah Waktunya', @legendamusikindo Libatkan Musisi dan Penyanyi Kenamaan Tanah Air

Lagi-Lagi, Malang Lahirkan Potensi: Cicilia Elsa Hadirkan Purity dalam Single 'Tentangnya'

Awali Tahun 2021, Rocket Rockers dan Kuburan Sajikan Kolaborasi Unik Lewat Single KRNY

Idolakan Sejak Dulu, Raisa Anggiani Ingin Banget Kolaborasi dengan Kunto Aji

(kpl/pur/nda)