Ahmad Albar: Donny Fattah Terlahir Sebagai Pemusik

Renata Angelica  |  Rabu, 27 Juni 2012 14:24
Ahmad Albar: Donny Fattah Terlahir Sebagai Pemusik
God Bless: @KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kabar menggembirakan datang dari salah satu pemain band rock legendaris God Bless, Donny Fattah, pembetot bass yang sempat beristirahat panjang akibat terkena serangan jantung. Kini kondisinya sudah mulai membaik, bahkan sudah bisa berlatih kembali.
 
"Sudah, alhamdulillah sudah mulai membaik. Dia sudah comeback latihan lagi dengan kami," ujar Ahmad Albar, vokalis berambut kribo di The Platters Cafe, Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).
 
Menurut Iyek, sapaan akrabnya, meski belum boleh berlatih terlalu lama, musik adalah semangat untuk Donny agar cepat pulih. "Dia terlahir sebagai pemusik, semangatnya enggak bisa ditahan. Saya yakin semangat ini yang membantu untuk kesembuhannya," ujarnya.
 
Selama Donny absen membetot bas di aksi panggung God Bless, bukan berarti Iyek bersama Ian Antono (gitar), Yaya Moektio (drum) dan Abadi Soesman (keyboard) ikut vakum bermusik. "God Bless tidak terpengaruh, kan selama ini kami bisa manggung dengan additional bassist. Namanya Aria, dia pemain bas dan guru musik, orangnya juga asik, jadi pas lah buat menggantikan Donny sementara," jelas sang vokalis.
 
Satu hal yang mengejutkan Iyek, sementara God Bless manggung dengan additional bassist, Donny tak mau ketinggalan untuk ikut beraksi. "Donny sempat datang ke Cikarang pas God Bless manggung, dia main di dua lagu terakhir. Jadi dari awal Aria yang main, terus sisanya diisi Donny, dia dua lagu saja," kata Iyek.

"Ya benar, itulah Donny," tandas Iyek.