Emosional! Rihanna dan Mariah Carey Dedikasikan Lagu Untuk Prince

Guntur Merdekawan  |  Senin, 25 April 2016 07:22
Emosional! Rihanna dan Mariah Carey Dedikasikan Lagu Untuk Prince
Prince - Rihanna - Mariah Carey © TPG
Kapanlagi.com - Kepergian dari musisi legendaris, Prince membuat banyak orang terpukul. Sederet selebriti papan atas dunia bahkan tak ragu-ragu menyebutnya sebagai salah satu penyanyi terbaik dan jenius yang pernah ada di dunia ini.

Untuk menunjukkan rasa simpati, beberapa penyanyi bahkan sudah memberikan sebuah 'hadiah perpisahan' lewat konsernya masing-masing. Salah satu yang terbaru adalah Rihanna yang membawakan Diamond untuk sang almarhum di konsernya, Anti, di Calgary, Kanada, seperti yang dilansir AceShowbiz.

"Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan di dunia musik. Hari menyedihkan untuk para pecinta musik, para musisi, fans dan semuanya. Prince, kita akan merindukanmu. Banyak dari kita yang mulai membuat atau mendengarkan musik karenamu," ujar RiRi sebelum membawakan Diamonds.


Video by: Seb D

Sementara itu di tempat lain, Mariah Carey juga tak mau kalah untuk mempersembahkan sebuah lagu buat Prince. Ketika konser di Paris' AccorHotels Arena, mantan istri Nick Cannon itu membawakan One Sweet Day sambil berduet dengan duo asal Boyz II Men.

"Jadi, ini adalah hari yang sangat menyedihkan, tapi kita harus ingat tentang kehidupan dari seorang Prince yang akan selalu ada di hati. Dia adalah temanku dan dia sempat ngobrol denganku saat aku susah. Dia benar-benar sosok yang hebat. Aku yakin musiknya telah menyentuh semua orang di sini. Jadi mari kita luangkan waktu untuk mengheningkan cipta," ujar Mariah. sebelum membawakan One Sweet Day dengan ciamik dan emosional.

Sebelumnya, Pearl Jam juga mendedikasikan sebuah lagu untuk sang almarhum, Prince. Mereka mengcover hits dari sang legenda, Purple Rain di konsernya di Kolombia.

Jangan Lewatkan!

Sebelum Meninggal, Inilah Kesibukan Dari Sang Legenda Prince

Prince Meninggal, Komentar Justin Bieber Bikin Kuping Fans Panas

Mengenal Prince, Sosok Besar Yang Menjadi Soundtrack Dunia

Dunia Kembali Berduka, Penyanyi Legendaris Prince Meninggal

Fakta Single Maroon 5 Sugar Terungkap!