Adam Lambert Kembali ke Audisi American Idol?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 15 Januari 2015 22:01
Adam Lambert Kembali ke Audisi American Idol?
Adam Lambert ©Splash

Kapanlagi.com - Setelah tahun lalu disibukkan dengan jadwal tur bersama Queen, kali ini Adam Lambert akan kembali mengikuti sesi audisi AMERICAN IDOL. Hanya saja, status Adam Lambert bukan lagi sebagai kontestan salah satu ajang pencarian bakat terbesar itu.

Ya, kali ini kita berkesempatan untuk mendengar saran dan komentar Adam Lambert dari bangku juri AMERICAN IDOL. Keputusan ini diambil karena Harry Connick Jr. melihat dedikasi, kontribusi, dan kritik dari Adam untuk setiap kontestan AMERICAN IDOL.

"Ya, kami melihat Adam banyak memberi kritik yang membangun untuk para kontestan AMERICAN IDOL. Melihat komentarnya untuk peserta audisi pasti jadi sebuah hal yang sangat menarik untuk disimak," ungkap aktor Amerika, penyanyi, sekaligus musisi tersebut.

Adam Lambert semakin memukau sepanjang tur bersama Queen ©SplashAdam Lambert semakin memukau sepanjang tur bersama Queen ©Splash

Dalam sebuah sesi obrolan bersama E! Online, Harry sempat kecewa karena absennya pelantun Whattaya Want From me itu dari kursi juri AMERICAN IDOL. Beruntunglah kali ini Adam setuju untuk mengisi bangku juri tersebut bersama Jennifer Lopez.

"Adam sudah melewati banyak proses selama berada di AMERICAN IDOL. Ini membuatnya punya perspektif unik yang tidak dimiliki Jennifer Lopez untuk setiap kontestan," lanjut Harry mengungkap alasan pemilihan sosok calon frontman baru band Queen itu.

Adam sendiri akan menggantikan posisi Keith Urban sebagai juri AMERICAN IDOL di musim sebelumnya. Kalau melihat sepak terjang Adam Lambert sejak di AMERICAN IDOL sampai bersama Queen, sepertinya kita harus setuju dengan alasan Harry kali ini.

Kalau menurut kamu bagaimana?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Inikah Artis Terbaik Jebolan American Idol?

Adam Lambert Berasal Dari Tuhan, Apa Alasan Queen?

Ketika Puluhan Penyanyi Bersatu Untuk Mendukung Hak Anak, Sweet!

Adam Lambert Tepis Rumornya Dengan Britney Spears

Meraih Penghargaan Bersama, Queen dan Adam Lambert Jadian?

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -