Adam Lambert Berasal Dari Tuhan, Apa Alasan Queen?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Januari 2015 01:15
Adam Lambert Berasal Dari Tuhan, Apa Alasan Queen?
Adam Lambert ©Splash

Kapanlagi.com - Tidak mudah bagi band sebesar Queen untuk berjalan di dunia musik tanpa sosok seorang Freddie Mercury. Selain berkarakter kuat, kualitas vokal Freddie pun jadi warna yang dominan dalam setiap lagu Queen.

Untunglah dunia musik tidak pernah kekurangan talenta berbakat dan bersuara emas. Mengajak Adam Lambert dalam tur tahun lalu, Queen seolah menemukan sosok tepat dalam diri pelantun Whataya Want From Me.

"Adam adalah sosok pertama yang kami akui mampu menyanyikan semua karya Queen dengan mudah. Dia adalah sosok pemberian dari Tuhan," ungkap Roger Taylor seperti yang dilansir nme.com.

Adam Lambert ©SplashAdam Lambert ©Splash

Bahkan sang drummer pun mengakui kalau Adam Lambert adalah sosok penyanyi berkualitas dalam dunia musik. "Dia sangat musikal, dan kita akan terus melakukan apa yang dia katakan dengan serius," lanjutnya.

Meski seolah menjadi satu-satunya sosok harapan Queen untuk terus berkarya, Adam tidak akan pernah menggantikan sosok Freddie Mercury. Dengan musikalitas pada dirinya, Adam punya caranya sendiri untuk berkarya bersama Queen.

"Tidak akan pernah ada sosok Freddie yang lain, dan aku sekalipun tidak akan pernah bisa. Lagipula, itu bukan cara untuk tetap menjaga ingatan orang-orang bagaimana berpengaruhnya dia pada dunia musik. Tanpa meniru Freddie, aku mencoba untuk memberikan pada orang-orang bagaimana dia telah menginspirasiku dalam bermusik," ungkap Adam Lambert.

Baca Juga Yang Ini!

Ketika Puluhan Penyanyi Bersatu Untuk Mendukung Hak Anak, Sweet!

Adam Lambert Tepis Rumornya Dengan Britney Spears

Meraih Penghargaan Bersama, Queen dan Adam Lambert Jadian?

Single Baru, Queen Berikan Perpaduan Musik Elektronik dan Rock

Nggak Mau Kalah Cantik, Pria-Pria Hot Ini Juga Pakai Make-Up

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -