Adam Lambert Tepis Rumornya Dengan Britney Spears

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 November 2014 22:22
Adam Lambert Tepis Rumornya Dengan Britney Spears
Adam Lambert dan Britney Spears ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Fans dari Adam Lambert sedang bersabar menunggu kabar mengenai album ketiganya. Disibukkan dengan jadwal tour bersama Queen, album Adam mulai mendapat banyak isu mengenai materinya.

Melalui sosial media, Adam Lambert mulai digosipkan dengan Britney Spears. Bukan soal asmara, mereka justru digosipkan bakal berkolaborasi bersama di album Adam Lambert.

Britney Spears ©SplashBritney Spears ©Splash

Tapi, nggak perlu waktu lama untuk menunggu respon Adam atas isu tersebut. Melalui sebuah sesi tanya jawab di Twitter, Adam memberikan konfirmasinya atas isu tersebut.

Sosok pengganti Freddie Mercury ini mengungkapkan kalau dia tidak akan berkolaborasi dengan Britney Spears. Hal ini langsung menjatuhkan semua rumor mengenai sosok guest records pada album Adam yang masih belum jelas.

Pelantun Whattaya Want From Me ini juga berbicara seputar album barunya nanti. Penyanyi yang kerap tampil dengan make up yang cukup feminim ini mengatakan kalau album barunya itu masih belum selesai dan belum terpikirkan nama yang pas untuk album tersebut.

Meski hampir rampung, Adam sendiri sepertinya belum ingin mengungkap hal-hal baru termasuk tanggal rilis pada album barunya. Tapi, setidaknya kita tahu kalau album Adam Lambert sudah hampir selesai dan tidak adanya sosok Britney pada album itu. (unr/ntn)

Setelah sekian lama tanpa frontman, band asal Inggris ini akhirnya memilih jebolan American Idol itu untuk membangkitkan Queen.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -