Adam Lambert Janjikan Sesuatu Yang Baru, Apa Itu?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 30 Januari 2015 08:01
Adam Lambert Janjikan Sesuatu Yang Baru, Apa Itu?
Adam Lambert ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Tahun 2014 lalu Bukanlah masa yang mudah untuk Adam Lambert lewati. Melakukan tur bersama Queen selama satu tahun, nggak gampang bagi Adam meluangkan waktu untuk menciptakan karya-karya barunya.

Tapi setelah tahun yang panjang bersama Queen berakhir, kini Adam Lambert bersiap untuk kembali bersolo karir. Selesai bergabung dengan label besar seperti Warner Bros Music, pelantun Whattaya Want From Me ini membocorkan sedikit tentang album barunya.

Melalui akun Twitter miliknya, Adam mengungkapkan kalau judul album barunya nanti akan berjudul THE ORIGINAL HIGH. Adam memutuskan untuk memakai nama itu setelah lama menghabiskan waktu di dalam studio.

Adam Lambert akan menjadi juri American Idol tahun ini dan segera merilis single terbarunya April nanti ©SplashAdam Lambert akan menjadi juri American Idol tahun ini dan segera merilis single terbarunya April nanti ©Splash

Mendatangkan dua produser handal, Adam Lambert kini tengah mempersiapkan album barunya. Dengan hadirnya Max Martin dan Shellback, album Adam Lambert diperkirakan akan terasa sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya.

"Aku sangat senang kali ini. Aku rasa kali ini akan menjadi sesuatu yang hebat karena perbedaan arah musik dari albumku yang sebelumnya. Ini karena aku selalu melihat ke depan, tidak melulu mengulangi hal yang sama," ungkap Adam.

Max Martin dan Shellback sendiri sudah terkenal menangani album beberapa artis besar seperti Britney Spears, Kelly Clarkson, dan Katy Perry. Nah, untuk kamu yang penasaran bagaimana gaya musik Adam yang baru, April nanti penyanyi jebolan American Idol ini akan merilis single terbarunya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Adam Lambert Kembali ke Audisi American Idol?

Inikah Artis Terbaik Jebolan American Idol?

Adam Lambert Berasal Dari Tuhan, Apa Alasan Queen?

Ketika Puluhan Penyanyi Bersatu Untuk Mendukung Hak Anak, Sweet!

Adam Lambert Tepis Rumornya Dengan Britney Spears

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -