Ada Penyesalan Dari Cindy di Konser Tribute To Rinto Harahap

Fajar Adhityo  |  Rabu, 18 Maret 2015 20:13
Ada Penyesalan Dari Cindy di Konser Tribute To Rinto Harahap
Cindy Claudio Harahap

Kapanlagi.com - Cindy Claudia Harahap mengaku senang dengan diadakannya sebuah konser Tribute to Rinto Harahap. Baginya ini adalah sebuah apresiasi dari pecinta musik Indonesia untuk mengenang karya Ayahnya.

Cindy sendiri mengaku punya idem yang sama sedari dulu. Meski dia senang namun, Cindy mengaku sedih kenapa konser tribute ini baru digelar sepeninggal Ayahnya.

"Dari dulu saya punya cita-cita bikin konser buat papa. Cuma kenapa setelah beliau gak ada ya. Saya excited diajak om Jelly di sini. Saya penggemar lagu-lagunya RH juga. Sampai 90-an saya sempet merasakan," ujarnya saat ditemui di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara, Senin (16/3).

Tak hanya Cindy yang senang dengan adanya konser ini, Aci (adik Cindy) juga bangga dengan adanya tribute ini. Banyaknya musisi legendaris yang kini mulai terlupakan, bagi Aci ini semacam apresiasi yang membanggakan, terlebih sumbangsih almarhum sangatlah banyak.

Cindy Claudia Harahap/@Foto: KapanLagi.com®Cindy Claudia Harahap/@Foto: KapanLagi.com®

Meski banyaknya konser dari musisi luar negeri yang berdatangan, namun mereka yakin bahwa ini bakal ramai. Selain itu akan menjadi ajang reuni bagi para penggemar Rinto yang dulu sukses pada tahun 70-80-an.

"Di sini ajang buat reuni juga. Mungkin ketemu lagi dengan temen-temen papa yang dulu gak ketemu. Jadi banyak angkatan papa yang pasti ingin nonton. Mudah-mudahan karyanya bisa terus dikenang," ujar Cindy yang diimbuhi dengan adiknya.

"Harapan aku acara ini bisa berjalan baik dan dinikmati. Jadi semoga bisa mengobati kerinduan kepada lagu-lagu papa," tukasnya.

BACA JUGA:

Jelly Tobing, Otak di Balik Konser 'Tribute to Rinto Harahap'

Masuk Setlist 'Tribute to Rinto Harahap' Charly Malah Bingung

Siapkan Lagu Sang Ayah, Cindy Claudia Duet Bareng Rinto Harahap

Inilah Kenangan Cindy Claudia Tentang Sang Ayah, Rinto Harahap

(kpl/hen/faj)

Pemakaman Rinto Harahap dibanjiri air mata dari keluarga yang ditinggalkan. Rinto meninggal karena infeksi paru meski tengah dirawat akibat menderita kanker sumsum tulang belakang. 
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -