Siapkan Lagu Sang Ayah, Cindy Claudia Duet Bareng Rinto Harahap

Risang Sudrajad  |  Rabu, 11 Februari 2015 12:15
Siapkan Lagu Sang Ayah, Cindy Claudia Duet Bareng Rinto Harahap
Cindy Claudia siapkan lagu-lagu ayahnya @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Cindy Claudia tak ingin terus dilanda kesedihan setelah sang ayah harus 'berpulang' lebih dulu. Anak dari Rinto Harahap ini bahkan sudah menyusun sebuah rencana untuk karir bermusiknya nanti.

Penyanyi cantik ini ternyata berencana untuk mempersiapkan sebuah album baru. Tentu saja, lagu-lagu legendaris dari Rinto Harahap akan dikemas kembali menjadi sebuah single yang istimewa bagi para penikmat musik.

Diwawancarai pada sebuah kesempatan di di Jl. Bango II No. 2 Cilandak, Jakarta Selatan (10/2), Cindy mengungkapkan niatannya tersebut. Bahkan menurut dia, sudah ada sebuah lagu duet dengan mendiang ayahnya tersebut.

Cindy Claudia Harahap @foto: Kapanlagi.com®Cindy Claudia Harahap @foto: Kapanlagi.com®

"Lagi pengen bikin album, minta suami produserin. Saya pengen bikin lagu-lagu Papa. Pengen saya kemas lagi, sebenarnya udah sering, tapi saya pengen duet sama papa. Udah ada lagunya, tapi belum sempet bikin video klip. Itu yang bikin saya nyesek," ujar Cindy.

Lagu dengan judul Aku Milikmu ini bahkan sudah sempat direkam beberapa tahun lalu. Namun sayang, kondisi Rinto yang terus menurun saat itu memaksa pembuatan video musiknya harus tertunda.

"Tadinya pengen bikin video klip mumpung Papa masih sehat. Judulnya Aku Milikmu. Bikin lagunya udah beberapa tahun yang lalu, udah rekaman ada suara Papa, tapi kondisinya menurun," kata istri Thariq Mahmud ini.

Rinto Harahap @foto: Kapanlagi.com®Rinto Harahap @foto: Kapanlagi.com®

Cindy juga sangat merasa bangga karena lagu dalam duet ini ini dibuat langsung olehnya. Pasalnya, beliau tidak pernah menyanyikan lagu dari orang lain.

"Lagu itu ciptaan saya, jadi saya bangga banget kok papa mau. Papa kan belum pernah nyanyi ciptaan orang lain. Waktu itu saya minta, saya suka salting kalau sama papa. Akhirnya Papa mau nyanyi lagu saya," kenang Cindy.

Yuk Baca Berita Ini

Inilah Kenangan Cindy Claudia Tentang Sang Ayah, Rinto Harahap

Sebelum Meninggal, Rinto Harahap Ditemani Oleh Tamara Bleszynski

Firasat Putri Rinto Harahap Sebelum Kepergian Ayah Tercinta

Ini Kenangan Yuni Shara Untuk Sosok Rinto Harahap

Jenazah Almarhum Rinto Harahap Diterbangkan Dari Singapura

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -