Masuk Setlist 'Tribute to Rinto Harahap' Charly Malah Bingung

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 17 Maret 2015 08:45
Masuk Setlist 'Tribute to Rinto Harahap' Charly Malah Bingung
Charly Van Houten / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Konser 'Tribute to Rinto Harahap' kini tinggal menunggu hari saja. Beberapa penyanyi sudah fix masuk dalam daftar pengisi konser itu seperti Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Edy Silitonga, hingga Cindy Caludia Harahap. Uniknya, ada nama Charly Van Houten, vokalis Setia Band juga di sana.

Charly memang bukan penyanyi yang besar karena lagu-lagu ciptaan mendiang Rinto Harahap. Tapi, sebagai sesama pencipta lagu, Charly mengakui kehebatan Rinto yang karyanya bisa menjadi hits meski dibawakan oleh penyanyi berbeda-beda.

"Lagu-lagu beliau (Rinto) sederhana, tapi memiliki bobot yang luar biasa," ujarnya saat jumpa pers konser 'Tribute to Rinto Harahap' di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara, Senin (16/3).

Charly, salah satu performer di 'Tribute to Rinto Harahap' / KapanLagi®Charly, salah satu performer di 'Tribute to Rinto Harahap' / KapanLagi®

Pada konser yang digelar di Mall Ancol Beach City pada 21 Maret mendatang ini, Charly mendapat kesempatan membawakan 3 lagu karya Rinto. "3 lagu atau lebih, Bunga Mawar, Ayah yang lain lagi diskusi," sambungnya.

Meski konser tersebut tinggal menghitung hari, mantan vokalis band ST12 ini masih bingung mengatur jadwal latihan. Hal itu tak lepas dari jadwal padatnya bersama Setia Band yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

"Persiapan latihan-latihan, aku juga ada road show bingung ngatur waktunya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Gara-Gara Batu, Setia Band Nyaris Gagal Manggung

Genre Melayu Harga Mati Bagi Setia Band

Charly: Gosok Batu Akik Jauhkan Mikir Jorok

Charly Diangkat Jadi Duta Batu Akik

Takut Berantem Lagi, Setia Band Pilih Berdua Saja

(kpl/hen/gtr)

Meski sempat mengalami pengunduran jadwal, akhirnya pada hari kedua puasa syuting klip bisa terlaksana.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -