Suka Dengan Kopi, Bimbim Slank Ungkap Jika di Belakang Panggung Selalu Ada Kopi

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 16 Desember 2017 22:22
Suka Dengan Kopi, Bimbim Slank Ungkap Jika di Belakang Panggung Selalu Ada Kopi
Bimbim Slank © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup musik Slank baru saja merilis produk kopi terbaru, yakni SlanKopi in PaperCup dan SlanKopi In The Box. Menurut drummer Slank, Bimbim mengatakan, lewat SlanKopi, petani di Indonesia bisa lebih maju. Apalagi, bahan pokok SlanKopi ini diambil langsung dari petani lokal.

"Kami ingin mengambil kopi langsung dari petaninya, sehingga petaninya juga terbantu," kata Bimbim saat ditemui di ditemui di Trafic Coffee, Jalan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Bagi Bimbim, Indonesia salah satu negara yang menghasilkan kopi terbaik di dunia. Menurutnya, begitu banyak daerah di Indonesia yang menghasilkan kopi yang sangat luat biasa.

Bimbim Slank © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBimbim Slank © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Banyak daerah di Indonesia yang punya kopi luar biasa,” kata Bimbim.

Pengetahuan Bimbim soal kopi memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi, setiap Slank menggelar konser di daerah-daerah tertentu, Bimbim selalu mencicipi kopi daerah tersebut.

"Setiap manggung, di backstage itu ada kopi. Entar kita coba, kita baru tau. Kita mau eksplore kopi daerah lain," tandas Bimbim.

Simak Berita Lainnya:

Konser 34 Tahun Slank, Kaka: Yang Penting Jangan Nyampah!

Lewat Kopi, Slank Ajak Slankers Berwirausaha

Bikin Kaget, Abdee Slank Tiba-Tiba Hadir di Peluncuran Slankopi

JKT48 dan Slank Akan Rayakan Ulang Tahun di BigBang Jakarta 2017

Selain Menteri, Musisi Seperti Abdee Slank Pun Hadir di Pernikahan Kahiyang dan Bobby

(kpl/far/frs)


Salah satu selebritis fenomenal yang tersandung skandal Narkoba adalah Slank. Bimbim, pendiri grup Slank pernah mengalami masa sakaw karena mengkonsumsi heroin. Awalnya coba-coba dari alkohol, ganja, hingga heroin akhirnya dirinya kecanduan hingga timbullah kesadaran untuk lepas dari jerat Narkoba. Di awal tahun 2000-an Bimbim mendapat dukungan dari sang Ibunda dan keluarga untuk menjalani rehabilitasi hingga dinyatakan clean. Berangkat dari pengalaman tersebut, Bimbim & Slank membentuk rumah rehabilitasi sendiri saat ini.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -