Suka Dengan Kopi, Bimbim Slank Ungkap Jika di Belakang Panggung Selalu Ada Kopi

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Suka Dengan Kopi, Bimbim Slank Ungkap Jika di Belakang Panggung Selalu Ada Kopi Bimbim Slank © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup musik Slank baru saja merilis produk kopi terbaru, yakni SlanKopi in PaperCup dan SlanKopi In The Box. Menurut drummer Slank, Bimbim mengatakan, lewat SlanKopi, petani di Indonesia bisa lebih maju. Apalagi, bahan pokok SlanKopi ini diambil langsung dari petani lokal.


"Kami ingin mengambil kopi langsung dari petaninya, sehingga petaninya juga terbantu," kata Bimbim saat ditemui di ditemui di Trafic Coffee, Jalan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).


Bagi Bimbim, Indonesia salah satu negara yang menghasilkan kopi terbaik di dunia. Menurutnya, begitu banyak daerah di Indonesia yang menghasilkan kopi yang sangat luat biasa.


Bimbim Slank © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBimbim Slank © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


"Banyak daerah di Indonesia yang punya kopi luar biasa,” kata Bimbim.


Pengetahuan Bimbim soal kopi memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi, setiap Slank menggelar konser di daerah-daerah tertentu, Bimbim selalu mencicipi kopi daerah tersebut.


"Setiap manggung, di backstage itu ada kopi. Entar kita coba, kita baru tau. Kita mau eksplore kopi daerah lain," tandas Bimbim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending