99 Disc Jokey Akan Tumpah Ruah Ramaikan Finalice

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

99 Disc Jokey Akan Tumpah Ruah Ramaikan Finalice Finalice © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Perkembangan electronic dance music (EDM) di Indonesia semakin maju pesat. Buktinya, banyak festival-festival yang diselenggarakan, salah satunya Iceperience.id berkolaborasi dengan DanceSignal akan menggelar Finalice, yang menghadirkan 99 all star Indonesian DJ’s di Kuningan City pada 1 September mendatang.


"Finalice adalah pertunjukan musik electronic dance yang mengusung local movement untuk mengangkat DJ-DJ lokal yang sebetulnya punya potensi dan kualitas dan tidak kalah dengan musisi mancanegara," ucap Sigit Diapsoputra dari Iceperience.id, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (13/8).


Yang menarik, 99 DJ tersebut kesemuanya merupakan anak bangsa dari berbagai genre musik EDM. Diantaranya diisi oleh Winky Wiryawan, Yasmin, Jevin Julian, Osvaldo Rio, Javabass Sound System, Anton Wirjono, P Double, Angger Dimas, Stan, Midnight Quickie, Marquee, House Cartel, Weird Genius, Sheila Marcia dan masih banyak lagi.


Guest Star Finalice © Kapanlagi/Sahal FadhliGuest Star Finalice © Kapanlagi/Sahal Fadhli


Selain itu, ada momen tersebut juga akan menjadi momentum diumumkannya para pemenang dari kompetisi International Clubbing Experience (ICE) 2018. Yakni pemenang DJ Battle Jakarta, pemenang DJ Battle Bandung, Clubbers of The Year terpilih dari Jakarta dan Bandung, pemenang kompetisi online remix, dan pengumuman nominasi Paranoia Awards 2018. Pemenang-pemenang itu akan di berangkatkan dan perform di Amsterdam Dance Event (ADE) 2018.


"Lewat Finalice, kami ingin mengajak dan melibatkan semua pihak untuk memberikan dukungan penuh kepada para musisi dan penikmat EDM di Tanah Air. Ini penting agar di kemudian hari industrinya terus hidup, lebih berkembang dan go internasional," katanya.


Bagi yang ingin menyaksikan penampilan para musisi EDM Indonesia itu sudah bisa mendapatkan tiket yang sudah mulai dijual pada 13 Agustus 2018 melaluirajakarcis.com dengan harga tiket presale Rp 99.999 selama 9 hari, early bird Rp 150.000 dan on the spot Rp 200.000.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending