Kunto Aji Sukses Buat On Off Festival 2018 Semakin Romantis

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kunto Aji Sukses Buat On Off Festival 2018 Semakin Romantis Kunto Aji © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Ratusan orang sudah berkumpul di panggung utama On Off Festival 2018 untuk menyaksikan penampilan Kunto Aji. Banyak dari mereka yang datang dengan membawa pasangan masing-masing.


Saat berdiri di atas panggung, Kunto Aji tidak tunggu lama dan langsung membuat suasana menjadi romantis dengan membawakan tembang Ekspektasi. Ada banyak penonton yang larut dan bernyanyi bersama sambil memeluk pasangan masing-masing.


"Ini adalah lagu yang menurut saya paling romantis. Bisa dibilang ini sekuel Terlalu Lama Sendiri. Karena lagu ada doa. Saya harus menciptakan lagu yang menjadi happy ending," ucapnya dari atas panggung, Minggu (12/8) kemarin.


Kunto Aji hibur penonton dengan lagu romantis © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoKunto Aji hibur penonton dengan lagu romantis © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono


Lebih lanjut lagi, Kunto Aji juga mengungkapkan jika setiap menulis lirik lagu, dia selalu mengaitkannya dengan lagu yang lain. Menurutnya, semua ini berhubungan secara langsung agar nanti indah pada akhirnya.


"Ketika saya menciptakan Terlalu Lama Sendiri, saya nggak mau kalian mikirinnya Terlalu Lama Sendiri lalu jadi selamanya sendiri. Lalu saya menciptakan satu lagu, yang menjadi happy ending, lagu ini tentang akhir dari pencarian. Ketika kalian menemukan seseorang dan kalian bisa bilang ke dia bahwa kamu itu rumah aku," kata Kunto Aji lalu membawakan lagu Mercusuar.


Selain itu, Kunto Aji juga membocorkan sedikit proyek album kedua yang kini sedang digarapnya. "Ngomongin soal album, sekarang saya mengerjakan album ke-2. Mumpung banyak orang nih, teman-teman saya minta doanya semua semoga albumnya lancar, lagunya bagus-bagus. Terima kasih," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending