Halsey Buat Penonton ON OFF Festival Histeris, Sama-Sama Puas

Minggu, 12 Agustus 2018 11:39  | 

Halsey



Halsey © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain Niki, penyanyi Halsey salah satu penampil paling ditunggu-tunggu dalam acara ON OFF Festival yang diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (11/08/2018). Dalam aksinya, Halsey berhasil menutup aksi panggung ON OFF Festival hari pertama.

Tampil sekitar pukul 21.15 WIB, Halsey langsung disambut histeris para penonton. Penyanyi asal Amerika Serikat tampil begitu enerjik. Sejumlah lagu berhasil dia bawakan, seperti Eyes Closed, Gasoline, Castel, Heaven in Hiding, Strangers, Roman Holiday, Hurricane, Closer hingga Colours.

(kpl/far/ren)

1. Penampilan paling spesial

Penyanyi 23 tahun itu mengatakan, ini merupakan penampilan paling spesial. Pasalnya, Indonesia menjadi penampilan terakhir di Asia. Oleh karena itu, dia berhasil memberikan penampilan terbaik di acara ON OFF Festival tersebut.

"Ini juga menjadi penampilan terakhir saya di Asia. Hal ini semakin spesial. Saya merasa beruntung bisa datang senang-senang di festival ini," kata Halsey di atas panggung.

2. Merasa beruntung

Selama di atas panggung, Halsey memang mendapat sambutan baik dari para penonton. Penonton yang hadir malam itu sangat histeris melihat aksi dari Halsey. Bahkan, melihat penonton begitu ramai, Halsey menilai dirinya merasa beruntung bisa tampil dalam acara ON OFF Festival ini.

"Saya beruntung bisa datang bersenang-senang di festival ini. Semua ini karena kalian. Kalian membuat saya bisa berada di sini," katanya.

3. Puaskan para penonton

Sebagai penutup, Halsey membawakan lagu berjudul Bad At Love. Penampilan Halsey memang sangat memuaskan para penonton. Meski tampil di acara festival tetapi Halsey tetap memberikan penampilan terbaik selama di atas panggung.

"Terima kasih, kalian membawa aku ke sini. Aku tidak pernah menyangka bisa berada di tempat ini," tutup Halsey.

(kpl/far/ren)