8 Ribu Lebih Tiket Ludes, Konser Westlife di Candi Borobudur Siap Digelar

Sabtu, 31 Agustus 2019 18:45  | 

Westlife



Presscon konser Westlife (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com -

Setelah sukses dengan konser Borobudur Symphony Mariah Carey tahun lalu, promotor Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko menggelar konser bertajuk Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019, Sabtu (31/8) malam.

Segala persiapan telah dilakukan oleh pihak promotor. Anas Syahrul Alimi, selaku CEO Rajawali Indonesia mengaku telah siap untuk menggelar konser Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019.

"Semuanya sudah 100 persen. Tinggal tunggu open gate dan konsernya," ujar Anas saat jumpa pers di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8) sore.

"Ini momentum bersejarah setelah Mariah Carey tahun lalu, kali ini kami membawa Westlife ke Candi Borobudur," sambungnya.

 

1. Tiket Sukses Terjual

2. Penonton Nikmati Candi Borobudur di Malam Hari

Dalam konser nanti, Westlife akan menggunakan LED besar dan bermain banyak visual. Namun, Anas memastikan penonton tetap akan dapat menikmati keindahan Candi Borobudur malam hari.

Seperti diketahui, konser Westlife di Jakarta beberapa waktu lalu yang mendapat banyak kritikan dari penonton. Anas pun menegaskan, bahwa konser lalu bukanlah dari Rajawali Indonesia melainkan promote lain.

"Jadi kami tegaskan kalau konser di Jakarta kemarin bukan kami yang menggelar. Kemarin banyak yang tanya. Yang jelas, kami menjual apa yang kami bisa tawarkan. Tugas promotor yang memang begitu. Kami berharap nanti malam akan berjalan sesuai rencana," harap Anas.
Yuk Baca Juga:

Jelang Konser di Candi Borobudur, Westlife Telah Tiba di Yogyakarta

Westlife Sihir Seluruh Penonton dengan 'If I Let You Go'

Deretan Lagu Westlife Ini Mampu Buat Penonton Histeris Kegirangan

Westlife Ajak Bernyanyi dan Peluk Satu Fans Sepanjang Lagu di Atas Panggung!

Unik! Penonton Westlife Buat Baju Bertuliskan: Udah Ngefans Sejak Belum Mens

(kpl/pur/gen)