Westlife Sihir Seluruh Penonton dengan 'If I Let You Go'

Rabu, 07 Agustus 2019 17:21  | 

Westlife



© KapanLagi.com/Bayu Herdianto




Kapanlagi.com - Westlife, boyband Asal Irlandia yang terbentuk sejak tahun 1998, memang memiliki banyak hits yang digemari oleh penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu hits tersebut berjudul If I Let You Go.

Konser The Twenty Tour Westlife Live in Indonesia yang digelar di ICE BSD, Tangerang, rasanya menjadi momen yang tepat untuk para penggemar tanah air menyaksikan langsung penampilan sang idola menyanyikannya.

"Kita sangat senang kembali lagi ke Indonesia. Kita sudah menunggu momen ini sejak lama. Kami akan mengajak kamu untuk menikmati malam ini," ucap Shane Filan di atas panggung.

 

1. Bangkitkan Memori Masa lalu

"Ayo berdiri semua untuk bernyanyi bersama. Lagu ini akan membangkitkan lagi memori kalian yang berjudul, My Love," sambungnya.

Shane, Mark, Nicky, Dan Kian masih mengenakan kostum bak kapten dan langsung lanjut membawakan When You're Looking Like That yang tentunya disambut meriah.

Seusainya, sebuah animasi yang cukup keren ditampilkan di layar. Animasi tersebut bercerita tentang perjalanan tur mereka yang dikemas cukup menarik. Tidak lama, lagu yang sangat ikonik, Uptown Girl pun dimainkan.

2. Teriakan Penonton Pecah

"Selamat datang di tour 20 tahun kami. Kami sangat senang ada di sini memperingatinya," ucap Mark yang telah berganti setelan dengan jas bernuansa merah-hitam.

"Ingat album pertama kami? Malam ini kami akan menyanyikan salah satu lagu di dalamnya. Indonesia, ini dia If I Let You Go," sambung Mark.

Teriakan pun seketika pecah. Lalu ribuan orang dengan penuh semangat ikut-ikutan bernyanyi bersama. Dari beberapa lagu yang telah dibawakan, If I Let You Go sepertinya menjadi lagu yang paling ramai dinyanyikan bersama.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Deretan Lagu Westlife Ini Mampu Buat Penonton Histeris Kegirangan

Westlife Ajak Bernyanyi dan Peluk Satu Fans Sepanjang Lagu di Atas Panggung!

Unik! Penonton Westlife Buat Baju Bertuliskan: Udah Ngefans Sejak Belum Mens

Jelang Konser Westlife, Lihat Antrean Penonton yang Membludak!

Film Asia & Hollywood yang Tayang di Indonesia Agustus 2019, Ada BTS Sampai Westlife

(kpl/apt/rna)